Peserta Jalan Sehat Susuri Sawah

256
Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI memberangkatkan peserta jalan sehat memperingati Haornas. (bid jalasutra/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sleman, Jumat (15/09/2017),  mengadakan senam dan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Acara itu dipusatkan di lapangan Pemda Kabupaten Sleman.

Pserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua maupun para PNS di lingkungan Pemkab Sleman, dilepas oleh Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI ditandai dengan pengibaran bendera start.

Ikut mendampingi Sri Purnomo antara lain Dandim 0732 Sleman Lerkol Arm Joko Sujarwo, Wakapolres Sleman Kompol Heru Muslimin SIK, Asekda Bidang pembangunan dan Kesra Dra Suyamsih.

Peserta kemudian menyusuri jalan Parasamya ke selatan menuju perkampungan Beran Kidul dan persawahan Kebonagung, selanjutnya ke utara menyusuri  jalan  Kabupaten dan finish di lapangan Pemda Sleman. Kegiatan ini diakhiri pembagian doorprize dengan hadiah utama tiga sepeda gunung. (bid jalasutra)