Ada Batik Hanya Rp 1439* di “Ramadhan Great Sale”

    273
    Suasana di outet Rianty Batik Hartono Mall mulai ramai dengan pengunjung. (istimewa)

    KORANBERNAS.ID–Rianty Batik menggelar “The Holiday Gathering” di outlet Hartono Mall Jogja, lantai 1, 9 Juni 2018. Yang menarik, dalam acara tersebut, Rianty Batik memperkenalkan promo Batik Hanya Rp1439*.

    Aditya Suryadinata, CEO Rianty Batik mengatakan, promo yang diadakan ini tercatat merupakan yang terbesar untuk fashion batik.

    “Dengan promo ini ,diharapkan mereka yang belum memiliki batik untuk Lebaran bisa membeli produk Rianty Batik yang tentunya berkualitas,” jelasnya disela-sela acara.

    Untuk promo harga batik Rp1439*, bisa didapat setelah pembeli berbelanja senilai Rp 1 juta.

    Tidak hanya promo harga khusus, pengunjung juga bisa mendapatkan batik berkualitas dengan diskon hingga 70 persen untuk semua produk.

    “Semua promo tersebut berlaku pada tanggal 8-24 Juni 2018,” kata Aditya.

    Menariknya, selama “The Holiday Gathering” ini pengunjung yang berbelanja terbanyak akan mendapatkan fasilitas gratis kain sutera. Secara teknis, konsumen dengan belanjaan terbanyak, nantinya akan dihubungi pihak Rianty Batik untuk mendapatkan grand prize tersebut.

    Dijelaskan, promo Ramadhan Great Sale ini berlaku untuk semua gerai Rianty Batik di Yogyakarta, yakni di Rianty Batik, Hartono Mall Jogja dan di outlet Rianty Batik Yogyakarta di Jalan Malioboro.

    Saat ini, Rianty Batik sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain Jogja, outlet Rianty Batik juga dapat ditemui di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali dan lain-lain.

    “Kami juga melayani pemesanan online  melalui website www.riantybatik.com atau sosial media,” pungkas Aditya.(*)