Adib dan Tori Siap Merajai Kejurnas Gymkhana Seri 3

209
Sigit Wahyu bersama dua pembalap slalom Ahmad Adib dan Tori Utomo, siap menghadapi Kejurnas Gymkhana di Mandala Krida, Sabtu 30 Juni 2018. (Surya Mega/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID—Dia pembalap muda, yakni Ahmad Adib dan Tori Utomo, menyatakan kesiapannya untuk tampil dan merajai Kejurnas Gymkhana Slalom Seri 3 di Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu 30 Juni 2018. Kesiapan meliputi teknis kendaraan maupun mental dan skill yang terus diasah.

Kepada media, Adib dan Tori mengatakan optimistis dapat mempertahankan dominasi mereka dalam kejuaraan di Yogyakarta ini.

“Secara teknis, kendaraan kami sudah dalam kondisi prima atas dukungan dari Tim CARFix. Kami juga sudah jauh-jauh hari menyiapkan skill dan juga mental, agar dapat meraih hasil maksimal dalam kejuaraan ini,” kata Tori.

Sebagamana dketahui, dua pembalap muda ini berhasil mengukir prestasi dalam 2 gelaran Kejurnas Gymkhana sebelumnya yaitu Seri 1 dan 2. Mereka berhasil menjad juara untuk Kelas Pemula Agya Over All dan Kelas Seeded B.

Baca Juga :  Vertical Run Bisa Jadi Ikon Baru Yogyakarta

Head of Marketing CARFix, Sigit Wahyu Anggoro menyatakan kesiapan tim nya untuk mendukung prestasi dua pembalap ini. Dalam event ini, CARFix kata Sigit, menyertakan tim khusus, yang sudah sejak beberapa waktu lalu terus memantau kesiapan mobil dari dua pembalap mereka.

Sigit mengatakan, pihaknya sangat mendukung kemajuan dunia otomotif di Indonesia, termasuk di Yogyakarta. Dukungan ini amat penting. Sebab belakangan semakin banyak anak-anak muda yang berkiprah dan mencintai dunia otomotif.

“Ajang seperti ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk terus meng-upgrade pengetahuan teknis. Sebab sebagai jaringan bengkel mobil modern, kami harus dapat mengikuti perkembangan pasar, termasuk dari kalangan pembalap,” katanya. (SM)

Baca Juga :  Sarpras Stadion Tridadi Sleman akan Diperbaiki