Aksi Sosial Epson, Dari Donor Darah Hingga Bantuan untuk Sekolah

183
Tim dari Epson, siap menggelar program sosial. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-17 Epson Indonesia. (istimewa)

KORANBERNAS.ID–Menginjak usia ke-17, Epson Indonesia tidak hanya berbicara bisnis. Epson mulai meningkatkan tanggungjawab kemanusiaan. Mengusung tema “Epson Indonesia 17th Aniversary Roadshow”, Epson Indonesia akan membawa misi kemanusiaan dengan menelusuri 17 kota sejauh 1.700 km.

Direktur Finance and Bussines Support Epson Indonesia, M. Husni Nurdin mengatakan, roadshow tersebut akan membawa misi kemanusiaan.

“Kita akan menempuh jarak 1.700 km, dengan mengunjungi 17 Kota di Pulau Jawa,”kata Husni Nurdin.

Wilayah yang dilintasi, meliputi Kota Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Magelang, Jogja, Banyumas, Tasikmalaya,  Garut, Cianjur, Sukabumi dan Bogor.

Di semua kota tersebut, lanjut Husni Nurdin, Epson Indonesia akan memberikan sejumlah bantuan kepada sekolah berupa printer dan proyektor. Bantuan diharapkan dapat meningkatkan proses belajar mengajar di setiap sekolah yang dirasa perlu peningkatan mutu belajar.

Baca Juga :  Suwignyo Akui, Transaksi Tunai dan ATM Terus Turun

Sebelumnya, Epson Indonesia juga melakukan donor darah yang dilakukan di kantor Epson di Cibis Nine Cilandak.

“Kami menargetkan 250 kantong darah, dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Husni Nurdin. (*/SM)