Aneka Menu Jepang di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

332
Menu Tepanyaki di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta. (istimewa)

KORANBERNAS.ID–Jepang adalah negara yang kaya akan ragam kuliner. Bukan hanya sajian di restoran, tapi juga di streetfood yang jamak ditemui di jalan-jalannya. Citarasa yang khas dengan bumbu-bumbu yang kaya, menjadikan makanan Jepang menjadi sajian yang cukup digemari oleh masyarakat Asia.

GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta yang secara konsisten terus berinovasi untuk memanjakan lidah para tamu dengan sajian-sajian khas Asia akan mengulangi kesuksesan Mongolian BBQ, mulai bulan Oktober ini menggelar JAPANESE TEPPAN FEAST.

Menyajikan berbagai makanan khas Jepang yang dimasak dengan penggorengan ceper dan dibuat langsung di hadapan para tamu yang memesannya.

Beberapa menu yang dapat dinikmati oleh para tamu adalah Okonomiyaki, Donburi, Vegetables Teppan, dan juga Japanese Fried Rice.

Baca Juga :  Arti PLUS pada LG V30 Membuatnya Sebanding Soal Harga

Chef Rama sebagai Executive Chef di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta juga menyiapkan Onigiri, Ebi Furai, Chicken Katsu Maki, serta Kansai Beef sebagai menu pembuka.

Yang paling spesial dari acara ini adalah para tamu dapat memilih sendiri komposisi yang diinginkan, seberapa banyak sayuran serta bahan-bahan lain sesuai seleranya untuk kemudian diserahkan kepada staf kami untuk dimasak secara langsung di hadapan tamu.

Japanese Teppan Feast ini digelar setiap Rabu, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB di Semeja Asia Kitchen, restoran yang terletak di lobby floor GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta.

Para tamu yang ingin menikmati sensasi rasa khas Jepang hanya cukup membayar IDR 85.000 net/orang dan dapat menikmati sajian-sajian yang ada sepuasnya, mulai dari menu pembuka hingga menu-menu utama yang akan dimasak secara langsung.(*/SM)

Baca Juga :  Dapat Pujian, UMKM Jogja Perluas Pasar e-Commerce