Anggota DPR RI Beri Bantuan Delapan Ton Roti

357
Perwakilan anggota DPR RI dari komisi I, Andika Pandu Puragabaya SPsi MSi memberikan bantuan roti ke Panti Hafara, Gambiran RT 11, Blawong 2 Desa Trimulyo Jetis, Minggu (24/12/2017) sore. (sari wijaya/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Anggota Komisi I DPR RI, Andika Pandu Puragabaya, SPsi, MSi siap mendistribusikan 8 ton roti untuk seluruh wilayah di DIY.

Di antaranya untuk anak sekolah, perkampungan atau desa-desa hingga di panti seperti yang didistribusikan ke Pantai Hafara Gambiran RT 11 Blawong 2 Desa Trimulyo Kecamatan Jetis Bantul, Minggu( 24/12/2107) sore.

Penyerahan  bantuan dilakukan oleh perwakilan tim Tiya Sadewa dan Haryanto selaku Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pandu Bangsa kepada pengurus panti.

“Penyerahan ini adalah amanah dari Pak Pandu sebagai wakil rakyat yang berasal dari Dapil DIY. Beliau berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan sebagai bentuk kepedulian ,” kata Haryanto.

Diharapkan pemberian bantuan roti akan memberi manfaat terutama untuk peningkatan gizi bagi penerima. Anggota dewan dari Partai Gerindra ini juga mendistribusikan bantuan modal, 500 gerobak angkringan untuk pemberdayaan ekonomi serta alat-alat sekolah untuk seluruh wilayah DIY.

Baca Juga :  Polisi Awasi Genk Remaja

“Bantuan ini diberikan ke semua wilayah untuk kepentingan usaha  untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan,” katanya.

Pengelola Pantai Hafara, Yulianto, mengatakan segala bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para penghuni yang berjumlah 43 orang  di panti itu. “Segala bantuan kami ucapkan terima kasih dan  bantuan ini memberi manfaat tentunya bagi kami semuanya,” kata Yuli. (sol)