Angkringan Ini Ludes Dibakar Orang Tak Dikenal

189
Ilustrasi

KORANBERNAS.ID–Keamanan di Kota Wates agaknya mulai terganggu. Rabu dinihari (28/02/2018) warung angkringan milik  Agustinus Dwi Nursetyanto (44) warga Punukan Wates Kulonprogo diduga dibakar orang tidak dikenal.

Warung angkringan tersebut lokasinya di pinggir jalan dan agak jauh dari rumah pemiliknya.

Kapolsek Wates, Suwantah Sasongko, membenarkan adanya kebakaran tersebut.  Pihaknya sedang  mendalami apakah kebakaran tersebut karena dibakar orang atau bukan. Namun untuk pemeriksaan sementara kecil kemungkinan terbakar dengan sendirinya

“Atas laporan warga, pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian untuk olah kejadian terkait pembakaran Warung Angkringan,” katanya.

Kejadiannya sekitar pukul  03.45 WIB. Sejumlah saksi menuturkan, sekitar pukul 04.30 WIB, Geno saksi yang juga tetangga korban, memberi tahu pada korban, bahwa warung angkringan miliknya terbakar. Sehingga kemudian korban dan saksi memastikan.

Atas kejadian ini Agustinus Dwi Nursusetyo mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta. Menurutnya, semua dagangan tidak pernah dibawa pulang.  Kasus pembakaran ini didalami pihak kepolisian, apalagi di wilayah Kulonprogo akhir-akhir ini pembakaran warung sudah beberapa kali terjadi. (SM)