Atlet Voli Nasional dan Internasional Berlaga di Jogja

939
Muslim Dharmawan, Dody Prasetya dan Ronia saat memberikan penjelasan terkait event Proliga 2018, Jumat (12/01/2018). (Surya Mega/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID—Atlet bola voli nasional dan internasional, dipastikan akan berlaga di Jogja, 19-20 Januari 2018. Memperkuat klub masing-masing, para atlet ini akan meramaikan putaran pertama Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) selaku induk organisasi bola voli telah mempercayakan event pembukaan putaran pertama Proliga 2018 kepada tim Jakarta Pertamina Energi sebagai tuan rumah.

Ketua Panitia Proliga Putaran Pertama di Jogja, Dody Prasetya mengatakan, laga putaran pertama ini berlangsung 3 hari dan akan diisi dengan 12 pertandingan yang melibatkan 5 tim putra dan 7 tim putri.

“Seluruh persiapan sudah rampung. Kita berharap penyelenggaraan putaran pertama ini akan berjalan lancar dan sukses,” kata Dody kepada media, Jumat (12/01/2018).

Panitia menaruh harapan besar dengan event di Jogja ini. Sebagai kota pelajar dan mahasiswa, event ini diharapkan dapat memompa motivasi generasi muda untuk mencintai olahraga bola voli.

Sementara, Pjs Unit Manager Communication dan CSR MOR IV Pertamina, Muslim Dharmawan mengatakan harapannya, Proliga di Jogja ini akan memberikan hiburan bagi masyarakat Jogja. Sekaligus merangsang talenta-talenta muda untuk lebih giat berlatih setelah melihat aksi atlet-atlet kelas dunia.

Untuk pecinta bola voli, panitia rencana akan menyediakan dua jenis tiket masuk. Kelas Tribun disediakan sebanyak 5.000 tiket akan dibandrol dengan harga Rp 30.000. Sedangkan tiket kelas Peddok dijual dengan harga Rp 60.000.

GM Pertamina Marketing Operation Region IV, Yanuar Budi Hartanto menambahkan, dalam event ini, tim putri Jakarta Pertamina Energi diharapkan dapat merebut gelar juara Proliga 2018 dan bersanding dengan Tim Putra Jakarta Pertamina Energi yang diharapkan dapat mempertahankan gelar juara. (SM)