Ayu Ting-Ting Datang Langsung Foto Bersama

981
Ayu Ting-Ting foto bersama jajaran direksi Bank BPD DIY, beserta tamu undangan di Rumah Dinas Bupati Kulonprogo.  (solahudin alwi/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID – Begitu mobil warna silver itu memasuki halaman Rumah Dinas Bupati Kulonprogo, tak berselang lama pintunya terbuka. Keluarlah sosok perempuan yang ditunggu-tunggu. Dia adalah Ayu Ting-Ting.

Begitu turun dari mobil, artis dangdut ibukota itu langsung memasuki ruang transit, beberapa menit kemudian dia mengikuti sesi foto bersama Direktur Utama (Dirut) Bank BPD DIY Bambang Setiawan beserta jajaran direksi.

Turut pula mendampingi Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, anggota DPRD Kulonprogo, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi serta sejumlah tamu undangan.

“Baru pertama kali ini saya ke Kulonprogo,” ungkap Ayu Ting-Ting kepada wartawan dari pintu mobil setengah terbuka menjelang naik panggung.

Dia pun merasa senang memperoleh kesempatan manggung di Alun-alun Wates Kulonprogo dan menyapa para penggemarnya.

Penampilan biduan dangdut yang kerap muncul di layar kaca itu dalam rangka memeriahkan acara Penarikan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY tahun 2017 yang berlangsung di Alun-alun Wates, Sabtu (14/10/2017) malam.

Dia tampil satu panggung dengan grup musik hip hop dangdut asal Imogiri Bantul, NDX Aka Familia.

Dirut Bank BPD DIY, Bambang Setiawan, menyampaikan konser malam itu terbilang istimewa. Selain penarikan undian tabungan, juga mangayubagya Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Kulonprogo.

Selain itu, juga mangayubagya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. “Kita rayakan dengan gembira dengan memberi hiburan ke masyarakat,” ungkap Bambang.

Di balik konser itu, lanjut dia, juga ada tujuan lain yaitu menarik warga DIY datang ke Kota Wates supaya suasana kota ini hidup, dengan begitu ekonomi masyarakat bergerak.

“Kita harus akui, kenapa wisata Kulonprogo itu kalah dengan kota lainnya di DIY, padahal obyek wisata Kulonprogo bagus-bagus juga,” tambahnya.

Sementara Hasto Wardoyo menyampaikan apresiasi untuk Bank BPD DIY yang sudah memberikan hiburan bagi warga kabupaten ini. (sol)