Ayu Ting Ting Ramaikan Audisi Pesbukers di Jogja

451
Suasana audisi Pesbukers di Palembang, (istimewa)

KORANBERNAS.ID—Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh  akan meramaikan acara audisi “Pespukers Mencari Bakat 2”di Jogja, 23 September 2018. Mereka akan tampil bersama di Ambarrukmo Plaza, dan menemui ribuan penggemar.

Event di Jogja, merupakan kelanjutan dari acara serupa yang sebelumnya diselenggarakan di Palembang. Di Jogja, calon peserta dan penonton dapat datang langsung dalam kegiatan yang dimeriahkan juga oleh bintang pesbukers Raffi Ahmad.

Event Audisi Pesbukers, menurut Adrian Ariez selaku Manager Program Off Air ANTV, merupakan ajang pencarian talenta seni populer sekaligus sebagai sarana interaksi penonton ANTV di Yogyakarta dengan artis-artis Pesbukers.

“ANTV melakukan roadhshow audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 bersama pihak sponsor di 5 kota potensial. Harapannya, masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan idolanya, dan bibit-bibit seni di Yogyakarta mendapat akses untuk lebih berkembang ke tingkat nasional,” jelas Adrian Ariez, dalam rilisnya, Kamis (20/09/2018).

Baca Juga :  Pemerintah Butuh Wejangan Ulama

Selain Ayu, Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh, acara ini dipastikan juga akan dihadiri sejumlah selebriti lainnya, yaitu Eko Patrio, Dewi Persik, Caisar, Vega Darwanti, Sapri, Anwar, dan Hesti Klepek.Beberapa di antara bintang Pesbukers ini juga akan bertindak sebagai juri untuk melakukan seleksi bakat-bakat bảru yang potensial mewarnai layar kaca ANTV ke depan, termasuk khususnya untuk Program Pesbukers.

Untuk audisi offline dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Dari tahap ini akan dipilih 20 besar untuk dinilai oleh juri penyisihan yang terdiri dari Produser Pesbukers dan para artis Pesbukers.

Beberapa kategori  kemampuan dapat  menjadi  bagian dari penilaian para juri. Diantaranya bakat dalam menyanyi atau vokal, menari, melawak, kemampuan bermusik, dan bakat lainnya yang unik dan menarik untuk ditampilkan di depan juri.

Baca Juga :  Kontrakan Digeledah, Keberadaan Penjual Bakso Misterius

Selain Palembang dan Yogyakarta, audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 juga digelar di tiga kota Indonesia yaitu di Lippo Plaza Batu (30/09/2018), Mall GTC Makassar (07/10/2018) dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta (14/10/2018). (*/SM)