Bank BPD DIY Raih Dua Penghargaan Sekaligus

233

KORANBERNAS.ID — Bank BPD DIY meraih dua penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) DIY. Dua penghargaan tersebut adalah, pertama, sebagai Wajib Pajak Teladan 2017 kategori badan usaha.

Penghargaan kedua, sebagai Mitra Pendukung Terbaik, di mana Bank BPD DIY menjadi bank persepsi yang menerima setoran pajak terbanyak di wilayah DIY.

Penghargaan ini diserahkan Kepala Kanwil DJP DIY, Yuli Kristiyono kepada Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi, pada acara Tax Gathering di Sahid Jaya Hotel, Kamis (19/10/2017) malam.

Menurut Cahya Widi, Bank BPD DIY selaku badan usaha mempunyai komitmen tinggi untuk menjalankan kewajibannya sebagai wajib pajak dengan membayarkan pajak sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Politisi Muda Ini Ajak Berpuasa Saat Berkuasa

“Kami menyadari pajak mempunyai peranan penting bagi pembangunan di daerah maupun secara nasional. Dengan membayar pajak berarti kita ikut berpartisipasi membangun negeri,” ujarnya.

Selain sebagai wajib pajak, Bank BPD DIY juga menjadi bank persepsi yang dapat menerima setoran pajak maupun penerimaan bukan pajak dari masyarakat.

“Oleh sebab itu, Bank BPD DIY juga berkomitmen untuk memberikan layanan prima dalam hal pelayanan setoran pajak masyarakat,” kata Cahya Widi. (sol)