Bank Sleman Buka Kantor di RS Sakina Idaman

258
Peresmian kantor kas Bank Sleman di RSIA Sakina Idaman, Selasa (12/12/2017). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Bank Sleman membuka kantor kas di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sakina Idaman, Blunyah Gede Sinduadi Mlati Sleman, Selasa (12/12/2017).

Acara itu dihadiri Wakil Bupati Sleman beserta Pembina Yayasan RSIA Sakina Idaman, Camat Mlati, Kades Sinduadi beserta Kadus, RT, RW setempat dan Jajaran direksi bank terrsebut.

Direktur Utama Bank Sleman, Muh Sigit SE MSI, menyampaikan dipilihnya RSIA Sakina Idaman untuk membuka kantor kas karena saat ini menjadi pilihan rumah sakit di Kabupaten Sleman.

Kehadiran Kantor Kas Bank Sleman diharapkan bisa membantu pelayanan tidak hanya pasien saja tetapi seluruh pegawai RS maupun masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Loko Coffee Shop Hadir di Kawasan Malioboro

Masyarakat bisa memanfaatkan jasa perbankan Bank Sleman untuk berbagai keperluan, menambah berkah bagi masyarakat dan tumbuh bersama RSIA Sakina Idaman.

Menurut Muh Sigit, kantor kas di RSIA Sakina Idaman ini merupakan ke-17 dan dalam waktu tidak lama dibangun kantor cabang di Kecamatan Kalasan dan akhir 2018 sudah bisa beroperasi.

Direktur RSIA Sakina Idaman, dr H Nur Muhammad Artha MSc MKes SPa, merasa gembira dengan kehadiran kantor Kas Bank Sleman. Ini akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit yang dipimpinnya.

Apalagi rumah sakit tersebut akan berkembang menjadi rumah sakit umum dengan pelayanan lebih baik. Bahkan sekarang ini sedang mengembangkan rumah sakit keluarga.

Artinya apabila ada yang sakit keluarganya bisa datang. Dan yang tidak sakit pun bisa datang ke RS  untuk konsultasi, periksa berat badan dan nanti bisa menabung maupun mengambil kredit di Bank Sleman.

Baca Juga :  Jumlah TPS Akan Ditambah

Wakil Bupati Sleman Dra Hj Sri Muslimatun MKes menyampaikan kehadiran Bank Sleman akan mempermudah mayarakat melakukan transaksi keuangan sekaligus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di sekitar rumah sakit.

Seiring perkembangan zaman Bank Sleman menjadi perusahaan perbankan yang mengedepankan profesionalisme. Kemajuan sebuah bank, ditentukan azas kepercayaan dan kejujuran.

Hadirnya Kantor Kas Bank Sleman di RSIA Sakina Idaman diharapkan meningkatkan perekonomian daerah menjadi lebih baik. (sol)