Bantul Giatkan Patroli Gabungan

222

KORANBERNAS.ID –Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Bambanglipuro, patroli gabungan digiatkan terus dan dilakukan secara  berkesinambungan. Patroli selain melibatkan Polsek Bambanglipuro juga Koramil, trantib kecamatan, linmas dan juga masyarakat denga menggelar ronda atau siskamling.

Diantaranya patroli Jumat (1/06/2018) malam hingga Sabtu (2/06/2018) dini hari dengan berkeliling di tiga desa yakni Sidomulyo, Sumbermulyo dan Mulyodadi. Patroli didahului dengan apel di halaman kecamatan dipimpin Camat Yulius Suharta SIP serta Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono.

Apel diikuti Lurah desa se Bambanglipuro, Sat Sabhara Polsek Bambangliporo serta jajaran Bhabinkamtibmas se Bambanglipuro.

“Saya berharap sinergitas dari semua pihak bisa terus dijaga demi wilayah Bambanglipuro tetap aman dan nyaman sepertidiharapkan masyarakat,” paparnya.

Menurut Yulius, keamanan wilayah bukan tanggung jawab pihak kepolisian semata namun tanggung jawab semua pihak. Mengingat  luasnya wilayah Bambanglipuro, sementara personil kepolisian jumlahnya terbatas, tentu peran serta dan dukungan dari masyarakat sangatlah diperlukan. (yve)