Begini Meriahnya Konser Istimewa Bersama Tulus

162
Dirut Bank BPD DIY Bambang Setiawan menyempatkan diri foto bersama tamu undangan di depan poster Tulus di The Alana Hotel Yogyakarta, Jumat (09/03/2018) malam. (sholihul hadi/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID – Jarum jam mendekati pukul 21:00 namun sang bintang utama, Tulus, musisis ibukota yang dinanti-nantikan kemunculannya di atas panggung belum juga nongol.

Meski begitu, kemeriahan Konser Istimewa Bersama Tulus yang berlangsung di The Alana Hotel Yogyakarta, Jumat (09/02/2018) malam, sangat terasa.

Para penggemarnya tetap setia menanti. Tak sedikit yang memanfaatkan jeda waktu itu untuk foto selfie, di antara dentuman sound system berkekuatan ribuan watt serta permainan lighting yang menarik.

Setidaknya, penampilan Bank BPD Symponi Orchestra yang membawakan sejumlah lagu lawas era 90-an maupun tembang NDX AKA dikemas kekinian dengan sentuhan orkestra, membuat kemeriahan acara itu tidak terputus sejak dari awal.

Direktur Utama (Dirut) Bank BPD DIY, Bambang Setiawan, kepada wartawan sebelum konser menyatakan pihaknya sengaja mengundang Tulus karena musisi yang satu ini hampir semua lagunya ngetop dan disukai anak-anak muda. “Lirik-liriknya juga cantik,” ujarnya.

Kemeriahan Konser Istimewa Bersama Tulus yang digelar Bank BPD DIY, Jumat (09/03/2018) malam, di The Alana Hotel Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Penampilan penyanyi pop ternama Indonesia itu memang dimaksudkan untuk menghibur nasabah maupun pengunjung non-nasabah, sekaligus sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat DIY yang sudah menaruh kepercayaan kepada bank yang sahamnya dimiliki Pemerintah DIY serta Pemerintah Kabupaten/Kota se-DIY itu.

“Supaya masyarakat semakin cinta sama Bank BPD DIY dan terbukti jumlah nasabah kami naik 14 persen,” kata Bambang Setiawan. Ke depan, konser semacam ini akan terus digelar.

Tampak hadir menyaksikan konser kali ini para bupati dan wakil bupati se-DIY serta walikota dan wakil walikota. Hadir pula Ketua PMI DIY, Wakapolda DIY, Dirlantas Polda DIY maupun kepala instansi se-DIY.

Konser Istimewa bersama Tulus merupakan rangkaian dari Penarikan Undian Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Regional DIY Tahun 2017. Adapun hadiah utama (grandprize) berupa satu unit mobil Toyota Fortuner. (sol)