Bekraf Hadirkan Anggota DPR RI

Berikan Motivasi di Hadapan Pelaku Industri Kreatif

118
Anggota Komisi X DPR RI MY Esti Wijayati tampil pada acara yang digelar Bekraf di Indies Heritage Hotel Jalan Prawirotaman Yogyakarta, Kamis (02/08/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Untuk kedua kalinya, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia, menghadirkan anggota Komisi X DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) DIY, MY Esti Wijayati.

Kali ini, selain tampil sebagai keynote speaker pada acara Konvensional Business Matching yang berlangsung Kamis (02/08/2018), di Indies Heritage Hotel Jalan Prawirotaman Yogyakarta, Esti Wijayati juga memberikan motivasi kepada para pelaku industri kreatif DIY agar bersemangat mengembangkan usahanya.

Pada kegiatan yang digelar Deputi Akses Permodalan, Direktorat Akses Perbankan Bekraf tersebut, tampil pula Hari Soul Putra selaku narasumber.

Seperti yang lain, Hari juga menyemangati para peserta supaya berani melakukan perubahan sikap. Ini penting sebab ada kaitannya dengan aktivitas bisnis. Tujuannya supaya mereka dapat memiliki mental pengusaha.

Menurut dia, kaya itu bukanlah keadaan akan tetapi terkait erat dengan perilaku seseorang. Itu sebabnya dia menekankan perlunya mengubah perilaku sehari-hari, disertai dorongan yang kuat agar usahanya berkembang pesat.

“Yang terpenting bagi pengusaha adalah investasi kemudian dapat cash,” kata Hari. (sol)