Berbagi Sesama dengan Belanja DS Modest

169
Fashion Show on The Street #2 bertajuk ‘Romantic Rayya’ di Kawasan Malioboro, depan Toko Busana Muslim Alfath, Selasa (29/05/2018) malam. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID – Ingin menambah pahala di Bulan Ramadan ini ? Berbagilah pada sesama dalam berbagai cara.

DS Modest memberikan alternatif berbagi dengan penderita kanker di Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DIY dengan membeli berbagai produk DS Fashion bertanda khusus di berbagai store seperti Alfath, Karita dan Annisa selama Ramadan dalam Cancer Awarness by DS.

“Cancer awarness by DS ini merupakan gerakan sosial untuk membantu penderita kanker. Kami bekerjasama dengan YKI DIY yang merupakan organisasi sosial non profit yang bergerak di bidang kesehatan, khususnya dalam upaya penanggulangan kanker,” ungkap AriefNur Wibawanto, Business Director Margaria Group disela Fashion Show on The Street #2 bertajuk ‘Romantic Rayya’ di Kawasan Malioboro, depan Toko Busana Muslim Alfath, Selasa (29/05/2018) malam.

Baca Juga :  Satpol PP Segel Tower Seluler Tak Berizin

Menurut Arief, setiap pembelian produk DS Fashion bertanda khusus di seluruh gerai Margaria Group, hasil penjualannya akan dipotong Rp 5.000 untuk disumbangkan ke YKI DIY. Ditargetkan selama Ramadan akan terkumpul dana sebesar Rp 100 juta.

Dana tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun rumah singgah YKI bagi penderita kanker. Sehingga penanganan penderita kanker bisa dilakukan lebih maksimal.

“Saat ini banyak penderita kanker dari luar kota yang kesulitan mendapatkan tempat selama pengobatan di Jogja. Karenanya melalui pembangunan rumah singgah tersebut diharapkan dapat membantu pengobatan mereka agar lebih baik,” jelasnya.

AriefNur Wibawanto, Business Director Margaria Group memperlihatkan produk DS Fashion bertanda khusus YKI di Toko Busana Muslim Alfath, Selasa (29/05/2018) malam. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Romantisme Hari Raya

Sementara terkait fashion show on the street kali ini, lanjut Arief sudah digelar kali kedua sejak 2017 silam. Digelar malam hari di kawasan pedestrian untuk menyemarakkan ikon heritage Kota Yogyakarta tersebut.

Baca Juga :  Wakil UP 45 Hadiri Forum DGBI

“Malioboro saat ini tidak hanya merupakan kawasan bisnis dan budaya namun juga berkembang menjadi ikon heritage yang terlihat rapi, indah dan nyaman,” ungkapnya.

Fashion Show on The Street #2 di Kawasan Malioboro, depan Toko Busana Muslim Alfath, Selasa (29/05/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Ditambahkan Anik Nuraini, Manager Alfath, dalam pagelaran tersebut ditampilkan sekitar 30 koleksi busana untuk keluarga dengan mengedepankan kenyamanan. Ragam busana yang terdiri dari busana kasual hingga elegan dengan pilihan mode dan warna yang simpel, elegan dan fashionable.

“Busana yang dipamerkan dapat menjadi pilihan pagi keluarga dan anak muda untuk merayakan Ramadan dan Idul Fitri,” imbuhnya.(yve)