Berbuka Puasa Sambil Ikuti Kontes Foto

97
Lagoon Access Room Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan kebahagiaan di bulan Ramadan bagi siapa pun yang berbuka puasa di Androwino Bistro.

Tak hanya bisa berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu lezat yang disajikan di Androwino Bistro, para tamu juga bisa memperoleh kesempatan menginap selama satu malam di Lagoon Access Room, termasuk sarapan dan perawatan spa, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Public Relations Officer Sheraton Mustika, Fiolita Mutiara, menyampaikan untuk dapat menikmati fasilitas tersebut, persyaratannya sangat mudah, yaitu follow akun instagram @sheratonjogja, kemudian like foto giveaway contest yang diunggah oleh @sheratonjogja.

”Unggah foto kamu saat sedang berbuka puasa di Androwino Bistro Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang paling menarik dan kreatif,” ungkap Fiolita Mutiara, Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Senin (28/05/2018).

Baca Juga :  Gawat, Rekruitmen Perangkat Desa Pogung Harus Pakai Uang

Tidak lupa, kata dia, sertakan caption dan gunakan hashtag #FestivalIftar #RamadanAtSheraton #SheratonJogja #MarriottInternational dalam foto yang diunggah, lalu tag dan mention minimal 4 teman di kolom komentar @sheratonjogja.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan memilih pemenang berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan.

“Festival Iftar Photo Contest ini berlangsung hingga 13 Juni 2018, dan pemenang akan diumumkan satu minggu setelah Lebaran melalui Instagram official @sheratonjogja,” kata Fioala Mutiara.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa melalui Instagram, atau 0274 – 488588. (sol)