Beri Kado Natal Ala Jaman Now, Ini Dia Pilihannya

321
Beragam gift set yang bisa jadi pilihan kado Natal dan Tahun Baru di Body Shop Plaza Ambarrukmo

KORANBERNAS.ID — Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 akan hadir sebentar lagi. Untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga, kolega maupun sahabat, baik Natal maupun Tahun Baru jadi momen untuk saling berbagi bingkisan.

Tak melulu membawa hantaran makanan, saat ini banyak pilihan parcel yang bisa diberikan sebagai wujud cinta, toleransi dan kebersamaan di jaman now(sekarang-red). Beragam produk kecantikan dan tubuh bisa jadi pilihan menarik sebagai kado bagi orang-orang istimewa.

“Ada banyak gift set yang bisa dipilih, mulai dari produk make up, skin care hingga untuk tubuh,” ujar Sulastri, Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia di gerai Plaza Ambarrukmo.

Dicontohkan Sulastri, dalam koleksi “Diversity for Peace”, beragam pilihan koleksi Christmas gifts dengan kotak menarik lengkap dengan games yang ada di dalam kemasan. Ada kuis, spinners hingga dice dan juga mazes bisa jadi pilihan dengan harga mulai Rp 79.000.

Baca Juga :  DIY Punya Program Edukasi untuk Netizen

Produk-produk seperti White Musk atau Winter Make Up Collection bisa jadi pilihan cantik sebagai kado Natal dan Tahun Baru. Gift set White Musk bisa jadi rekomendasi kado karena tersedia produk wewangian, body lotion, body butter dan body scrub.

“White musk adalah produk yang keluar hanya tiap natal dan tahun baru yang merupakan kolaborasi kami dengan desainer mode ternama House of Holland yang menghasilkan limited edition fragrance collection, dan juga rangkaian makeup. Sedangkan Winter Makeup terdiri dari Metal Lip Liquidsm The Night is Mine Pallete serta Star Stamp Liner terinspirasi glam rock tahun 80-an akan bisa mencerahkan hari spesial nanti,” jelasnya.

Baca Juga :  Pamong Desa Tuntut Dapat THR

Selain bekerjasama dengan International Alert, lanjut Sulastri, di momen Natal, perusahaan itu bekerjasama dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa untuk mendukung program Sabang Merauke, yaitu program pertukaran siswa antar daerah yang bertujuan agar dapat menghargai toleransi dan keberagaman di Indonesia. Program akan berlangsung dari 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

“Kami juga bekerjasama dengan International Alert, yaitu yayasan yang menangani anak-anak. Untuk setiap produk yang dibeli akan mendukung proyek miliknya yakni Peace Play Project selama setahun di Lebanon dengan menyediakan tempat yang aman untuk pemulihan dan bermain bagi anak-anak pengungsi di Siria,” imbuhnya.(yve)