Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Sedayu

160

KORAN BERNAS.ID — Kapolsek Sedayu, Kompol Moch Nawawi Spd, Msi menjabat sebagai Kapolsek Sedayu sejak Mei 2015 silam. Pada bulan Agustus ini, perwira dengan satu melati dipundaknya tersebut akan mengemban jabatan baru di Sat Intelkam Polda DIY. Banyak sudah kiprah yang dilakukan suami dari Ny Puji Prihatin tersebut selama mengabdi di Sedayu selama 2 tahun 3 bulan.

“Saya all out bersama seluruh anggota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selama bertugas di Sedayu saya selalu menjalin hubungan yang baik dengan jajaran Muspika dan tentu masyarakat, sayapun hadir di tengah-tengah mereka dalam berbagai kegiatan,”kata Kapolsek di kantornya, Senin (14/8/2017) sore.

Selain itu dirinya juga selalu mengoptimalkan giat patroli untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat serta pengaktifan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) door to door. Tentu menyadari adanya keterbatasan anggota yang hanya 62 personil, sementara Sedayu adalah daerah urban, diperlukan keterlibatan aktif dari seluruh komponen masyarakat.

Baca Juga :  Catat, FJI Dukung Pemilu Damai

“Kita idealnya memiliki 90 personil untuk Polsek daerah urban. Namun karena jumlah kita terbatas, maka dalam berbagai kesempatan dan kegiatan kita libatkan peran aktif dari masyarakat di sini,” katanya.

Berkat kerjasama dengan berbagai pihak, dan totalitas bersama seluruh anggota, berbagai kasus berhasil diungkap jajaran Polsek Sedayu. Seperti tiga kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur di wilayah Desa Argodadi, Desa Argosari dan Desa Argomulyo dan para pelaku kini telah menjalani hukuman. Polsek Sedayu juga berhasil mengungkap kasus pengoplosan gas elpiji serta mengungkap berbagai kasus curat, curas dan kasus lainnya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sedayu, kepada jajaran Muspika dan tentu seluruh anggota Polsek selama saya mengabdi atas kerjasama yang baik selama ini. Mohon maaf jika ada kesalahan yang dilakukan selama saya bertugas. Semoga Polsek Sedayu semakin maju dan sesuai harapan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Terapkan Rumus “3 L” Saat Mendidik Jiwa Wirausaha pada Anak

Selain itu Kompol Nawawi berharap berbagai bangunan yang telah direhap selama kepemimpinannya seperti perbaikan ruang kapolsek dan ruang parkir di belakang kantor itu bisa dijaga dan dirawat oleh penerusnya. (Sari Wijaya/yve)