Berkat Kurma, Tiga Beauty Influencer Ini Umroh

136
Tiga beauty influencer yang berhasil menang dalam Final Beauty Camp #HijrahBersamaAishaderm di Grand Aston Yogyakarta, Minggu (23/05/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID – Cantik dengan kurma. Inilah yang dirasakan 30 beauty influencer dalam Final Beauty Camp #HijrahBersamaAishaderm di Grand Aston Yogyakarta, Minggu (23/05/2018). Tak hanya cantik, berkat memakai Aishaderm yang mengandung ekstrak buah yang tinggi antioksidan tersebut, tiga diantaranya berhasil meraih tiket umroh, yakni Rara Febtarina, Connieta Vyonila dan Sriyani Uswatul.

“Kami melakukan seleksi di tujuh kota seperti Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan, dan Makassar,” ujar Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm disela acara.

Dari 411 pendaftar, terpilih 117 peserta yang berhak mengikuti Beauty Influencer Gathering Roadshow. Mereka kemudiaan berkompetisi untuk mendapatkan 30 tiket Final Beauty Camp di Yogyakarta.

Baca Juga :  Jenderal (Purn) Tyasno Pernah Diusir dari Sekolah

Pemilihan 30 finalis melalui penilaian karya yang diunggah melalui portal website Aishaderm Hijrah dan platform social media tiap masing-masing peserta. Finalis yang terpilih dari 7 kota tersebut mengikuti Final Beauty Camp yang dilaksanakan di Yogyakarta pada 11-13 Mei.

“Para finalis mendapatkan kontrak dengan Aishaderm senilai 5 juta rupiah selain tiket umroh. Mereka yang terpilih sudah memiliki lebih dari sepuluh ribu follower,” jelasnya.

Sementara brand ambassador Aishaderm, Ayudia Bing Slamet mengungkapkan, mereka berbagi pengalaman kecantikan.

“Disini aku berbagi pengalaman dan kisah seru yang akan menginspirasi para finalis sebagai Key Opinion Leader Aishaderm nantinya,” jelasnya.

Sementara Mohamed Salim, Director Aishaderm mengungkapkan, kurma menjadi salah satu bahan produk skincare dan kosmetik tersebut. Belum banyak kompetitor yang menggunakan buah tersebut sebagai selling point.

“Kurma memiliki nutrisi yang bagus seperti antioksidan dan antiaging yang mampu menangkal radikal bebas. Karenanya kami menggunakan kurma untuk produk skincare dan dekoratif,” imbuhnya.(yve)

Baca Juga :  RAPI Harus Jadi Sahabat Masyarakat