Buka Bersama Pererat Silaturahim

138
Anak-anak yatim dan warga foto bersama usai mengikuti buka puasa bersama di Pasiraman Pool Bar The 1O1 Yogyakarta Tugu. (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Bulan Ramadan merupakan saat yang tepat bagi semua umat muslim untuk mempererat tali silahturahmi. Ada banyak cara bisa ditempuh, salah satunya melalui kegiatan buka bersama.

Inilah yang dilakukan jajaran The 1O1 Yogyakarta Tugu. Pada Kamis silam, hotel ini mengajak anak- anak yatim dari Panti Asuhan Wiloso Projo, paguyuban becak dan warga sekitar berbuka puasa bersama.

“Kami menganggap warga sekitar ini juga bagian keluarga dari hotel ini. Untuk itu, kami mengajak mereka untuk berbuka bersama dan berbagi kebahagiaan Ramadhan,” ujar Aurora Dwilestari Yudhatama, Marketing Communication The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel.

Acara yang dimulai pukul 17:00 di Pasiraman Pool Bar THE 1O1 Yogyakarta Tugu kali ini dihadiri kurang lebih 30 anak-anak yatim, warga maupun para paguyuban becak.

Hadir dalam kesempatan itu General Manager The 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trisprawtiwi. Sedangkan kajian Ramadan disampaikan ustad Ridwan W.

Usai menikmati sajian nikmat  dari The 1O1 Yogyakarta Tugu, anak- anak yatim menerima pembagian goodie bag. Semua sangat bersuka cita karena dapat berkumpul dan saling berbagi cerita. (sol)