Buka Cabang ke-36, Larissa Beri Promo Menarik

752
Peresmian kantor cabang baru Larissa di Jalan Godean Km 5 Gamping Sleman, Kamis (15/02/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Larissa Aesthetic Center kembali membuka cabang baru yang ke-36 di Jalan Godean Km 5 Patran Banyuraden Gamping Sleman, Kamis (15/02/2018).

Peresmian cabang baru itu dilakukan Christina Larissa Hadinata selaku Owner Larissa. Dia didampingi Direktur PT LKS (Larissa Karunia Sejahtera), Sutejo SIP. Rangkaian acara ditandai pula open kitchen pengenalan dan proses pembuatan produk-produk Larissa yang aman dan alami.

Banyak promo menarik diberikan Larissa pada pembukaan cabang baru di Godean kali ini. Di antaranya, semua pelanggan yang melakukan reservasi berkesempatan mendapatkan hadiah langsung produk Larissa, merchandise, voucher diskon facial, dan voucher free facial.

“Pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu Mandiri Fiestapoin juga akan mendapatkan benefit tambahanan diskon sampai dengan 30 persen,” kata Sutejo SIP.

Baca Juga :  Demi Mikha Tambayong, Morgan Oey Tolak Cewek Barcelona

Dia menambahkan, Larissa merupakan klinik estetika natural yang aman dan terpercaya. Klinik ini menerapkan standardisasi manajemen mutu ISO 9001 dan ISO 10002 untuk penanganan keluhan pelanggan.

Demikian pula, SDM-nya berkompeten di bidangnya serta telah mengikuti pelatihan dan uji kompetensi seperti terapis dan pelayanan di bawah pengawasan dokter.

Pengenalan dan proses pembuatan produk-produk Larissa yang aman dan alami. (istimewa)

Christina Larissa Hadinata menyampaikan, konsep yang dikembangkan Larissa adalah perawatan kulit dan rambut menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar, yang lebih dikenal dengan back to nature.

Rangkaian produk Larissa juga bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang aman dan benar) dan BPOM, serta tercatat dan memiliki sertifikat halal MUI. Khusus Cabang Godean, perawatan terdiri atas perawatan wajah dan tubuh.

Baca Juga :  Trianingsih Ingin Ilmunya Bermanfaat

Hadir sejak tahun 1984, Larissa sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Solo, Klaten, Sragen, Magelang, Semarang, Salatiga, Kudus, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, Jember, Denpasar dan Serpong. (sol)