Bupati Ajak Umat Kristiani Jadi Berkat Sesama

80
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani menyerahkan beasiswa kepada siswa tidak mampu disela-sela perayaan Natal umat kristiani KORPRI Kabupaten Klaten, Kamis (11/01/2018). (Masal Gurusinga/koranbernas.id)

KORAN BERNAS.ID–Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengajak umat kristiani KORPRI di Kabupaten Klaten untuk hidup cerdas, berfikir kritis, bekerja keras dan menjadi berkat bagi sesama. Ajakan itu disampaikan pada perayaan Natal 2017 umat kristiani KORPRI di Pendopo Pemkab, Kamis (11/01/2018).

“Thema Natal Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu mengandung makna suka cita damai sejahtera dan penyerahan diri kepada Yesus,” jelas Bupati.

Bupati mengatakan bangsa kita adalah bangsa majemuk terdiri beragam suku, agama. Namun hendaknya semua umat saling melengkapi dan menciptakan iklim damai.

Sementara itu Ketua Panitia Natal Sinung Nugroho menjelaskan perayaan Natal Korpri 2017 dihadiri sekitar 600-an pegawai di lingkungan Pemkab Klaten, BUMD, instansi vertikal dengan pengkhotbah Pdt Fendy Susanto S.Si dari Yogyakarta.

Baca Juga :  Beras Bansos Dijual Lagi

Hadir pula sesepuh purna dan sejumlah pejabat di lingkungan pemkab. Bersamaan dengam perayaan Natal itu juga diserahkan bantuan pembangunan 2 gereja dan tali asih beasiswa pendidikan kepada 10 anak tidak mampu dari jenjang pendidikan SD hingga SMA oleh Bupati Hj Sri Mulyani. (SM)