Bupati Jenguk Korban Insiden Gereja

380
Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSI bersama Wakil Bupati Dra Hj Sri Muslimatun MKes menjenguk korban insiden gereja St Lidwina di RS Panti Rapih, Kamis (15/02/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI, Wakil Bupati Sleman Dra Hj Sri Muslimatun MKes menjenguk korban insiden gereja St Lidwina Bedog, yang dirawat di RS Panti Rapih Yogyakarta.

Keduanya didampingi jajaran Forkompinda yakni Kajari Sleman, Ketua Pengadilan Negeri Sleman, Dandim Sleman, Wakapolres Sleman, Sekda, Asekda dan jajaran Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

Korban yang masih dirawat di RS adalah Yohanes Triyanta, sedangkan yang lain sudah pulang ke rumah masing-masing karena sudah sehat.

Menurut dokter, kondisi Yohanes Triyanto sudah membaik tinggal dua atau tiga hari bisa dibawa pulang.

Bupati bersama rombongan menyerahkan bantuan uang tali asih kepada para korban diterima keluarga korban yakni Yohanes Triyanta , Martinus Parmadi Subinatara, Budijono ST, FX Mukarto dan Almunir.

Baca Juga :  Ternyata Perempuan-perempuan Ini Membuat Jokowi Pusing

“Tali asih ini merupakan ungkapan kasih sayang kepada para korban yang terkena musibah insiden penyerangan di gereja beberapa hari waktu yang lalu,” kata Sri Purnomo.

Dia ikut prihatin terhadap kejadian itu dan berharap tidak terulang kembali di masa mendatang.

Sri Purnomo juga berpesan agar tabah menghadapi cobaan ini dan berharap segera pulih sehat  dan dapat beraktivitas kembali. (sol)