Bupati Sleman Sayangkan Aksi Brutal di ST Lidwina

604

KORANBERNAS.ID – Usai mendapatkan laporan adanya penganiayaan terhadap jemaat yang sedang melaksanakan ibadat, Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSI, langsung meluncur ke lokasi di Gereja St Lidwina Dukuh Jambon Trihanggo Gamping Sleman.

Sri Purnomo mengatakan kejadian penganiayaan ini sangat disayangkan. “Saya bersama warga Sleman mengutuk tindakan brutal semacam ini,” ujarnya, Minggu (11/02/2018) siang.

Mewakili Pemkab Sleman, Sri Purnomo juga menyampaikan turut prihatin atas kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali.

“Kita doakan bersama agar korban lekas sembuh dan pelaku penganiayaan diberikan hukuman yang sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Sri Purnomo usai meninjau Gereja St Lidwina Gamping Sleman.

Seperti diberitakan, Gereja Santa Lidwina Stasi Bedog Sleman, Minggu (11/02/2018), pagi diserang seorang bersenjata tajam.

Dalam peristiwa itu, beberapa jemaat mengalami terluka dan menjalani perawatan di rumah sakit. Pelaku yang tidak menggubris tembakan peringatan petugas supaya menyerah, akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. (sol)