Butik Kini Tak Melulu Pakaian Tapi Matras

219
Peresmian Butik Elegan AGM di Jalan Magelang 135 Yogyakarta, Minggu (01/07/2018).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Butik biasanya dikenal menjual beragam pakaian atau sepatu. Namun nampaknya ragam produk yang dijual semakin banyak, termasuk matras dan peralatan tempat tidur lainnya.

“Saat ini memang muncul konsep baru butik matras. Para pembeli bisa memilih beragam produk matras dan perlengkapan tidur lain yang berkualitas seperti linen, bedding accessories secara lengkap di satu tempat,” ungkap Mey Lianny, General Manager American Giants Mattress (AGM) disela peresmian Butik Elegan AGM di Jalan Magelang 135 Yogyakarta, Minggu (01/07/2018).

Menurut Mey, pengembangan konsep butik itu seiring berkembangnya tren dekorasi dunia. Selain itu makin tingginya kesadaran masyarakat akan kualitas matras untuk menunjang kesehatan.

Apalagi sistem tidur yang berkualitas, nyaman sekaligus sehat, baik di sektor retail maupun bisnis menjadi tuntutan di zaman modern saat ini. Karenanya adanya produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu butik diharapkan dapat memudahkan pelanggan untuk memilih dan memenuhi kebutuhannya sesuai budget.

Baca Juga :  Tes Urin Pegawai Cegah Bahaya Narkoba

AGM, lanjut Mey merupakan butik premium yang menyediakan berbagai produk perlengkapan tidur. Selain tempat tidur dan matras, AGM yang tersebar di berbagai kota juga menyediakan bedding accessories dan bed line mewah yang terbuat dari berbagai material ekslusif.

“Disini juga ada koleksi furniture dan dekorasi yang lengkap untuk melengkapi rumah dan gaya hidup,” jelasnya.(yve)