Daop 5 Purwokerto Salurkan CSR Rp 400 Juta

185
Pimpinan PT KAI Daop 5 Purwokerto bersama perwakilan UMKM Wonosobo yang menerima dana CSR. (istimewa)

KORANBERNAS.ID–PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (PT KAI Daop) 5 Purwokerto, Selasa (31/10/2017) menyalurkan dana kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Kemitraan (PK) untuk UMKM (Usaha Menengah Kecil dan Mikro) binaan wilayah Kabupaten Wonosobo. Dana yang disalurkan senilai Rp 400 Juta kepada 14 pengusaha UMKM.

Ke-14 UMKM yang mendapat penyaluran dana itu, memiliki beragam usaha, seperti ternak ayam, batik, tata rias, jual beli kambing, teralis, kerajinan dan produsen roti kering.

Manager Humas Daop 5, Ixfan Hendriwintoko kepada koranbernas.id mengatakan, pihaknya merasa bangga, kabupaten Wonosobo sangat baik dalam pelaksanaan UMKM-nya.

“Sebelumnya, program ini juga telah berjalan lancar mulai dari proses sampai dengan pengembalian tidak ada  kendala berarti,” ujarnya.

Baca Juga :  SMAN 1 Purbalingga Bantu Korban Kebakaran

Hadir dalam kegiatan tersebut Deputy Vice President (DVP) Daop 5 Purwokerto para manajer, Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagyo, M.Si, Kadinas Perdagangan Koperasi UMKM Wonosobo Agus Suryatin MT dan para pemilik UMKM Wonosobo.(SM)