Doorprize Motor Meriahkan Bupati Cup

168

KORANBERNAS.ID — Secara resmi pertandingan  bola Voly Bupati Cup 2018 dibuka oleh Camat Sedayu Drs Fauzan Mu’arifin di Lapangan Krida Dusun Brongkol, Desa Argodadi, Sabtu (25/08/2018) malam.

Dalam acara yang dihelat oleh sub Karang Taruna Dusun Brongkol tersebut diikuti 19 tim putra dan 9 tim putri se Kabupaten Bantul.

Prayitno Lurah Desa Argodadi mengatakan jika Bupati Cup tersebut baru pertama kalinya digelar di Dusun Brongkol.

“Untuk itu saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, kepada seluruh masyarakat dan juga semua pihak atau sponsor yang turut mendukung kegiatan ini sehingga bisa terselenggara,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut,pihak panitia menyediakan hadiah sepeda motor bagi penonton yang memberi tiket masuk yang dibandrol Rp 5.000 dan Rp 7.000 dengan cara diundi.

Baca Juga :  Ingin Janggel Jagung Bernilai Ekonomis? Ini Salah Satu Caranya

Sementara Camat Fauzan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan segenap pendukung tournamen sehingga bisa berjalan seperti diharapkan.

“Bekerjalah dengan maksimal dan teriring doa semoga pertandingan dapat lancar.Dan  buat para pemain agar junjung sportifitas dan dapat menjaring bibit pemain yang baik. Semoga pertandingan mulai pembukaan hingga selesai dapat berjalan dengan lancar,” paparnya.

Usai pembukaan dilanjutkan laga perdana antara Kecamatan Pandak vs Kecamatan Banguntapan. (yve)