DPD Hanura DIY Sesalkan Konflik DPP

413

KORANBERNAS.ID–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DI Yogyakarta sangat menyayangkan dan prihatin terkait adanya konflik yang saat ini terjadi di tubuh DPP Hanura sehingga Ketua Umum Oesman Sapta Odang dijadikan pelaksana tugas (plt)

“Kami tidak habis pikir. Saat ini seharusnya kita fokus kerja untuk verifikasi faktual justru terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak produktif,” kata Ketua DPD Partai Hanura DIY Ir Sunar Nugroho MSi di Klaten, Selasa (16/01/2018)

Dia juga menyayangkan adanya pergantian ketua umum dengan cara-cara yang tidak sesuai AD/ART partai. Seharusnya kata dia, ada cara lain yang lebih baik dan terhormat yakni melalui forum musyawarah yang diatur dalam AD/ART partai.

Baca Juga :  Seperti Ini Kondisi Jalan Cokro-Daleman yang Rusak

Meski terjadi konflik di pengurus pusat, ujar Sunar Nugroho, semua jajaran DPD Partai Hanura DIY tetap semangat bekerja untuk mensukseskan verifikasi faktual sehingga bisa ikut dalam Pemilu 2019 dan mengacu pada hasil munaslub di Jakarta yang mana Oesman Sapta Odang terpilih menjadi ketua umum DPP Partai Hanura definitif. (SM)