Empat Pejabat Sleman Dipensiun

162
Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSI menyalami mantan Kepala BKD Sleman Drs Iswoyo Hadiwarno pada acara pelepasan Purna Tugas 4 pejabat Pemkab Sleman di Pendopo Parasamya Sleman, Rabu (04/04/2018).(istimewa)

KORANBERNAS.ID— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menyelenggarakan acara pelepasan Purna Tugas empat pejabat eselon 2 Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Rabu (04/04/2018).

Adapun keempat pejabat tersebut yaitu Drs Iswoyo Hadiwarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sleman, Ir Widi Sutikno sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Sleman, Supardi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, serta Dra Suyamsi MPd yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI beserta jajarannya berkesempatan hadir dalam pelepasan Purna Tugas keempat pejabat tersebut serta menyerahkan langsung sejumlah cinderamata sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian keempat pejabat tersebut dalam melakasanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sleman.

Baca Juga :  Ada Batik Hanya Rp 1439* di "Ramadhan Great Sale"

“Mudah-mudahan kami bisa terus melanjutkan apa yang telah ditorehkan dan apa yang telah diperbuat oleh Bapak dan Ibu,” kata Sri Purnomo usai menyerahkan cinderamata.

Sri Purnomo juga menjelaskan bahwa dengan berakhirnya pengabdian di Pemerintah Kabupaten Sleman (pensiun) tidak menjadi penghalang untuk tetap beraktivitas dan produktif seperti berperan aktif dalam kegiatan sosial yang ada di lingkungannya masing-masing. (yve)