Empat Perwira Polres Ini Dimutasi

554
Kapolres Gunungkidul melantik perwira yang dimutasi, di halaman Mapolres Gunungkidul, Senin (2/4/2018) sore.(st aryono/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Panggang dan Kapolsek Paliyan diserahterimakan. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Gunungkidul Senin (2/4/2018) sore.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady dan dihadiri para perwira, anggota dan pengurus Bhayangkari. Perwira yang dimutasi diantaranya Kasat Reskrim AKP Rudy Prabowo, SIK, memangku jabatan baru Kasat Reskrim Polres Bantul dan posisinya digantikan oleh AKP Riko Sanjaya, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba, sedangkan jabatan Kasat Resnarkoba diisi AKP Tri Wibowo yang sebelumnya Kapolsek Pangggang.

Jabatan Kapolsek Panggang yang ditinggalkan AKP Tri Wibowo, SH, diisi AKP Dani Purnama selaku Parik Irwasda Polda DIY. Jabatan Kapolsek Paliyan yang semula dijabat oleh AKP Catur Widodo digantikan oleh AKP Samidi dari Intelkam Polda DIY. Untuk AKP Catur Widodo menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Turi Sleman.

Baca Juga :  Kampung KB di DIY akan Bertambah 73

Kapolres berharap dengan serah terima jabatan ini kedepan pejabat baru mampu meneruskan perjuangan pejabat lama.

“Berbagai prestasi yang selama ini berhasil dicapai hendaknya dioertahankan, bahkan ditingkatkan. Semuanya demi terjaganya kamtibmas di Gunungkidul,” tegas Kapolres Gunungkidul.

Acara sertijab dilanjutkan pisah sambut di aula Patria Tama komplek Mapolres Gunungkidul. (yve)