Enam Jabatan Pemkab Lowong

224

KORANBERNAS.ID — Sebanyak enam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman  yang lowong segera diisi melalui seleksi terbuka.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten ini yang memenuhi syarat diharapkan ikut mendaftar. Termasuk ASN di luar Pemkab Sleman, dengan catatan memenuhi syarat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman, Sumadi SH MH, di ruang kerjanya Selasa (17/10/2017), menyatakan peserta diutamakan dari Pemkab Sleman.

Sumadi berharap ASN di lingkungan Pemkab Sleman yang memenuhi syarat untuk ikut mendaftar dalam lelang terbuka tersebut.

“Seleksi akan melibatkan akademisi dan Pemerintah Provinsi DIY, dan beberapa tenaga yang punya kompetensi, untuk menjaga akuntabilitas tim seleksi,” kata Sumadi.

Baca Juga :  Titiek Soeharto Sebut Benteng Ideologi Masyarakat Lemah

Jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka tersebut  adalah Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan eselon II b, Inspektur eselon II b, Kepala Dinas Pendidikan eselon II b, Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan eselon II b, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa eselon II b, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik eselon II b.

Calon pendaftar seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama wajib melakukan pendaftaran secara online di situs http://jpt.slemankab.go.id pada 16 Oktober hingga 2 November 2017 serta mencetak formulir yang telah diisi.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 6 November 2017 melalui website www.slemankab.go.id mulai pukul 18:00. (sol)