Firman Pudjadi, Penduduk Maguwoharjo Dapat Hadiah Mobil

412
Manager Branch Yogyakarta Telkomsel Kusworo Aji menyerahkan simbol kunci mobil kepada Firman Pudjadi didampingi istri. (Putut Wiryawan/KORANBERNAS.ID)

KORANBERNAS.ID – Firman Pudjadi, penduduk Onggo Mertan, RT-007, RW-026 No. 7, Pedukuhan Nayan, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, mendapat hadiah mobil Honda BRV dari program Traktir Nasional Telkomsel. Penyerahan hadiah mobil itu berlangsung Kamis malam (24/8) di Pesona Kyriad Tugu Hotel Yogyakarta Jl. P Diponegoro. Manager Branch Yogyakarta Telkomsel, Kusworo Aji, menyerahkan hadiah mobil itu kepada Firman Pudjadi yang hadir didampingi istri.

“Saya tidak menyangka mendapat hadiah ini. Saya sampaikan terima kasih kepada Telkomsel. Ini melengkapi kebahagiaan saya bersama keluarga,” ujar Firman yang Jumat (25/8) hari ini berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Manager Branch Yogyakarta Telkomsel Kusworo Aji menjelaskan, program Traktir Nasional 2017 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadhan & Idul Fitri. Traktir Nasional 2017 merupakan program undian yang diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Periode pertama Traktir Nasional 2017 telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 15 Juni 2017 dan periode kedua berlangsung sejak 16 Juni hingga 31 Juli 2017. Program ini berhadiah Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming, voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP, atau layanan VideoMAX. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Transaksi melalui aplikasi ini akan mendapatkan double kupon undian. Selain itu kupon undian juga dapat diperoleh pelanggan prepaid yang melakukan re-registrasi melalui SMS dan pelanggan yang melakukan Tap dengan TCASH minimal Rp. 20.000. (iry)