“Fit for Fame” Keliling di 6 Kota Kampanyekan Olahraga Fitness

248
Peserta mengikuti program Fit for Fame di Selebrity Fitness Lippo Mall Yogyakarta, Sabtu (21/04/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID—Celebrity Fitness (CF) meluncurkan program roadshow fit for fame keliling di 6 kota untuk mengkampanyekan olahraga fitness di kalangan masyarakat.

Roadshow berawal di Palembang 4 April 2018, disusul kemudian di Batam 10 April, dan Sabtu (21/04/2018) roadshow ini singgah di Jogja.

Public Relation Manager Selebrity Fitness, Farida Sutarman menjelaskan, setelah Jogja, roadshow akan berlanjut di Bali 28 April, Bandung pada 6 Mei dan berakhir di Jakarta 12 Mei 2018.

“Setiap kota peserta kita sekitar 100 orang. Tapi puncaknya di Jakarta nanti, akan diikuti sekitar 1.000 peserta,” kata Farida, Sabtu (21/04/2018).

Roadshow ini sengaja digelar untuk membangun antusiasme olahraga fitness di kalangan masyarakat Indonesia melalui program signature dan para starmakers-nya. Fit for Fame merupakan acara pertama sejak CF melakukan penyegaran brand.

Fit for Fame, kata Farida, akan mempertunjukkan berbagai program signature celebrity fitness, mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton, serta rangkaian kelas dance n’ attitude seperti seduce, RAW dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Jemparingan Gratis Untuk Lestarikan Budaya

“Selama kegiatan ini peserta dapat belajar berbagai gerakan dance yang diiringi dengan lagu brand kita dengan mengikuti tim Starmaker yang tampil energik. Lagu brand kami mempunyai gaya dan lirik yang seru, asyik dan sensasional,” lanjut Farida.

Target dari CF melalui program ini adalah menjadikan olahraga fitness sesuatu yang menyenangkan dan asyik. Selain itu, kemasan dari program ini diharapkan juga menjadikan peserta berasa sebagai selebriti.

“Fitness itu bisa dilakukan oleh siapapun juga dari berbagai tingkatan. Fitness tidak harus terasa kerja keras. Sebaliknya, siapapun bisa menikmati fitness di tengah kerasnya berlatih,” pungkas Farida. (*/SM)