Gale Nismara “Festivity” Semarakkan Galeria Mall

192

KORANBERNAS.ID –Dalam rangka mensukseskan event nasional WICSF 2017 (Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival) yang diselenggarakan pada 27 September – 27 Oktober 2017, Galeria Mall akan menyelenggarakan Gale Nismara “Festivity” pada 4 – 10 Oktober 2017 di Atrium Lower Ground Galeria Mall.

“Seperti tahun lalu, Gale Nismara kembali menjadi sub tema Manajemen Galeria Mall untuk memeriahkan dan mensukseskan event WICSF 2017. Acara tersebut menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dinikmati oleh masyarakat Yogyakarta yang berkunjung ke Galeria Mall,” ungkap Nadhira N Putri, Promotion Department Galeria Mall, Rabu (04/10/2017).

Menurut Nadhira, pada tahun ini Gale Nismara mengambil tema “Festivity” yang menggambarkan konsep Carnival yang ceria dan dekat dengan orang muda sesuai dengan segmen Galeria Mall. Event yang didukung koranbernas.id ini akan menghadirkan berbagai kuliner tradisional dan kekinian yaitu Kokoroyo Chicken, Cilok Gajahan, Haniki Crispy Banana, Tahu Gejrot Mang Sule, Telur Gulung SD “Raja Jajanan”, Chockles Es Coklat, Fun Mango dan Es Gandhoel.

Baca Juga :  Museum Membangun Jati Diri Bangsa

Selain menikmati kuliner, pengunjung juga dapat berbelanja apparel dari beberapa clothing brand Jogja di Clothing Exhibition. Tidak hanya menikmati kuliner dan berbelanja, pengunjung dapat bermain Pump It Up, Ring Toss dan Wheel of Fortune di Games Area, serta berfoto dengan atribut carnival di Photobooth Area yang juga dilangsungkan Instagram Photobooth Contest selama event berlangsung.

Setiap harinya event akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain, Live Music pada 4, 6, 9 dan 10 Oktober, Clown Show di 5 dan 10 Oktober, event “Jogja Guyub” mengundang berbagai komunitas muda Jogja dalam rangka HUT Kota Jogja ke-261 di 7 Oktober, serta Pump It Up Competition bekerjasama dengan salah satu tenant Galeria Mall yaitu Kids Fun pada 8 Oktober.

Baca Juga :  Dispora Bina Pelajar agar Tak Kena Narkoba

“Rangkaian agenda Gale Nismara “Festivity” akan dimulai dengan Opening Ceremony penyerahan Pataka APPBI dan Pataka Galeria Mall pada 4 Oktober sebagai simbol kontinuitas event WICSF 2017. Dilanjutkan dengan dance performance dari Circuz Dance Crew sembari dilangsungkan Special Greeting Opening Gale Nismara “Festivity” dengan membagikan mini cake kepada seluruh pengunjung dan tamu undangan, dan diakhiri dengan live music dari Dharma for Music,” jelasnya.

Dengan diadakannya Gale Nismara “Festivity”, diharapkan dapat mengangkat pariwisata Jogja khususnya pada Culinary & Shopping. Selain itu diharapkan event ini akan semakin meningkatkan traffic pengunjung yang akan berdampak pada omset bisnis tenant.(*/yve)