Glory 580 Mengaspal di Jogja

102
Peluncuran SUV Glory 580di Plaza Ambarukmo Jum’at (14/9/2018).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Pasar city car semakin berkembang pesat di berbagai kota, termasuk di Yogyakarta. Kini Glory 580, mobil pabrikan dari Dongfeng Sokon (DFSK) terbaru siap menjadi alternatif pilihan di jalanan.

“SUV Glory 580 memiliki fitur yang melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yang tinggi. DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yang dapat disesuikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yang sangat kompetitif di segmennya,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Plaza Ambarukmo Kamis (13/9/2018).

DFSK Glory 580 merupakan produk modern dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi. SUV ini dibekali dengan pengaturan 7 tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan Iebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baca Juga :  Ingat, Panwas Harus Menjaga Profesionalitas

DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan super warranty selama  7 tahun atau 150,000 kilometer. DFSK Glory 580 dilengkapi mesin 1.5 L Turbo atau 1.8 L. Ada beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk Iebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

Permata menambahkan saat ini jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah mencapai 1,6 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya antara 140 ribu hingga 150 ribu. Angka tersebut membuktikan wilayah DIY memiliki peluang besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk unggulan bagi konsumen.

“SUV Glory 580 yang sarat dengan keunggulan di berbagai aspek, akan mampumeraihhati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Yogyakarta dan wilayah sekitarnya.,” jelasnya.

Baca Juga :  Kustomfest 2017 Siap Semarakkan Jogja Hari Ini

Sementara Sales Manager  PT Sokonindo Automobile J Iwan Triastera mengungkapkan DFSK optimis bisa mengambil ceruk pasar di Yogyakarta dan sekitarnya.  Sebab baru baberapa hari diler resmi dibuka, sudah ada delapan pemesan mobil DFSK Glory 580,  mobil jenis SUV ini.

“Kami adakan pameran di Ambarrukmo Plaza, baru dibuka sudah ada enam pemesan,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan marketnya, artis Agnez Mo didapuk sebagai brand ambasador  Glory 580. kehadiran Agnez Mo sebagai Brand Ambasador  DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan yang sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Sosok Agnez Mo sebagai penyanyi muda Inonesia multitalenta yang kini sedang menjalani kariernya di dunia internasional,” imbuhnya.(yve)