Hanya 4 Hari, Banjir Kemudahan di SPEKTRA Meriah

288

KORANBERNAS.ID—Setelah sebelumnya sukses di tahun 2017, roadshow SPEKTRA Meriah telah mengunjungi lebih dari 10 kota di Tanah Air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya.

Membuka tahun 2018, SPEKTRA telah menggelar pameran SPEKTRA Meriah di Tegal, Bandung, Sidoarjo, Makassar, dan Denpasar. Kini, SPEKTRA kembali menggelar pameran di Yogyakarta.

Bertempat di Atrium Jogja City Mall, Yogyakarta, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa hadiah langsung untuk setiap transaksi dan cukup bayar Rp 0.

“Kita juga memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka secara langsung, tanpa perlu survey dan memperoleh potongan sampai 3 kali angsuran. Tapi hanya 4 hari, hingga 18 Maret 2018,” kata Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaya, di sela-sela pembukaan SEKTRA Meriah di Jogja City Mall (JCM), Kamis (15/03/2018) sore.

Di Yogyakarta, pameran SPEKTRA Meriah bekerja sama dengan UFO, Atlanta, A.Takrib, Q Cell, Els Computer, Margo Murah Baru, dan Prima Abadi untuk menyediakan semua kebutuhan barang elektronik dan furniture pengunjung.

Baca Juga :  Buka Rekening di Bank Ini Bonus Nonton Konser Tulus

Menurut Lia, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah. “Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” tuturnya.

Lia menegaskan bahwa pameran seperti SPEKTRA Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut.

Baca Juga :  Indonesia Kaya akan Gedung Menakjubkan

Marketing Manager SPEKTRA Area Yogyakarta, Dhaneswara menambahkan, pihaknya menargetkan pembiayaan hingga sekitar Rp 3 miliar selama pameran ini berlangsung. Selain berharap dari para pemegang kartu member atau nasabah excisting, pameran ini diharapkan juga akan memberi kesempatan untuk nasabah baru.

“Ini sekaligus sebagai apresiasi kami untuk para nasabah loyal. Kita berikan berbagai kemudahan, yang tidak akan mereka dapatkan selain di pameran,” tandas Dhanes.

Sejumlah perlatan produktif, ikut dijual dengan pembiayaan khusus selama pameran berlangsung. (Surya Mega/koranbernas.id)

Hal yang menarik dari pameran ini, imbuhnya, adalah adanya kesempatan mendapatkan pembiayaan khusus untuk modal kerja serta alat kerja produktif.

Hal ini diharapkan dapat mendukung masyarakat yang ingin memiliki usaha skala UMKM, tapi terkendala dengan modal untuk pembelian alat. (SM)