Hyatt Regency Yogyakarta Rutin Gelar Turnamen Golf

196
Pemenang Hyatt Budi Sehat Golf Tournament 2017 menerima hadiah. (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Turnamen golf yang digelar rutin oleh Hyatt Regency Yogyakarta terbukti mampu menjadikan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) lebih menggeliat. Ini karena peserta tidak hanya berasal dari DIY tetapi juga dari luar kota.

“Turnamen rutin ini sebagai wujud peran aktif Hyatt Regency Yogyakarta mendukung perkembangan pariwisata melalui olahraga golf,” ungkap Nurcahyadhi, General Manager Hyatt Regency Yogyakarta.

Kali ini, melalui event Hyatt Budi Sehat Golf Tournament 2017 dia berharap turnamen tersebut dapat menjadi wadah sportivitas bagi pecinta golf.

Precy Setyadhika Permata, Assistant Public Relation Manager Hyatt Regency Yogyakarta menambahkan, Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu-satunya hotel berbintang lima di DIY yang memiliki lapangan golf, selalu berusaha menghadirkan konsep acara menarik bagi para pecinta golf di Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga :  Asap Rokok Picu Penyakit Mata Katarak

Di penghujung tahun 2017 tepatnya pada Sabtu dan Minggu (16-17/12/2017) silam, Hyatt Regency Yogyakarta bekerja sama dengan Klinik Budi Sehat mengadakan Golf Tournament yang diikuti 83 golfer.

Mereka adalah Hyatt golf member maupun non Hyatt golf member. Banyak peserta dari luar kota datang hanya untuk mengikuti turnamen tersebut. “Turnamen golf ini diadakan sebagai ajang silaturahmi, kompetisi dan reuni bagi pecinta olahraga golf,” kata dia.

Pada turnamen kali ini, Edi Susanto dinobatkan sebagai Overall Best Gross dengan mengumpulkan 64 gross disusul Rustam Narus sebagai Overall Best Nett dengan 55 nett.

Banyak pula doorprize yang dibagikan kepada para pemenang di antaranya mobil, motor, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es, LED TV, voucher Hyatt Regency Yogyakarta hingga uang tunai.

Baca Juga :  Status Merapi Meningkat Waspada, Warga Tidak Perlu Panik

Dengan harga Rp 800.000 nett bagi member dan Rp 1.100.000 nett bagi publik atau non-member, peserta mengikuti kompetisi golf sekaligus mendapatkan fasilitas breakfast dan juga lunch spesial yang dipersiapkan langsung Excutive Chef, Wayan Durma. (sol)