Iis Herlia Dewi Direktur Kepatuhan dan SDM PD BPR Bank Sleman

365

KORANBERNAS.ID–Perusahaan Daerah (PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Sleman telah mengangkat Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baru.

Bupati Sleman, Sri Purnomo pada hari Jumat (13/10/2017), melantik dan mengambil sumpah Iis Herlia Dewi SE sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM PD BPR Bank Sleman periode 2017-2021, di Aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

Dengan adanya jabatan baru tersebut, Sri Purnomo berharap dapat mendorong kinerja Bank Sleman agar lebih baik.

Menurut Sri Purnomo  Bank Sleman memiliki peran yang strategis dalam mendorong perekonomian masyarakat.

Ia berharap sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bank Sleman dapat mengelola manajemen perbankan secara profesional.

Baca Juga :  Anggrek Merapi Semakin Langka

“Meskipun kita sudah ketahui bersama Bank Sleman sudah baik sekali, semoga terus bisa meningkat dan memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sri Purnomo juga mengucapkan selamat kepada Bank Sleman atas prestasi yang diraihnya pada tahun 2017 ini. Beberapa prestasi yang berhasil diraih Bank Sleman di tahun 2017 ini diantaranya Peringkat I BPR Terbaik di Indonesia 2017, Top BUMD 2017 (Best Over All), dan peringkat 3 Indonesia Sales Marketing Award(ISMA) 2017.

Dikatakan, prestasi-prestasi tersebut menunjukkan bahwa kinerja Bank Sleman sudah profesional dan kompak pada jajaran internalnya.

“Maka saya berpesan dengan keberhasilan-keberhasilan ini, kita jangan sampai terlena dalam mengelola Bank Sleman. Kita tahu, persaingan perbankan itu tidak semakin ringan,” tegasnya. (SM)

Baca Juga :  Tak Ada Garam Kaca di Sleman