Karina Nandya Saputri, Puteri Indonesia Intelegensia 2017 menjajal Messo Sliming Therapy di NMW Skin Care Pakuningratan, Rabu (16/08/2017. (tugeg sundjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Flek hitam dan kerutan sering jadi persoalan serius bagi para wanita untuk bisa tampil cantik sempurna. Berbagai perawatan dan obat banyak dicoba namun belum mampu menyamarkan flek-flek itu secara optimal.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mencoba perawatan messo therapy, baik Messo Whitening maupun Messo Brightening. Perawatan tersebut selain menyamarkan flek hitam juga mampu meremajakan dan mencerahkan warna kulit wajah.

Dokter Kepala NMW Skin Care Pakuningratan, dr Fella Revinosha, Rabu (16/08/2017) mengungkapkan Messo Brightening dan Whitening membantu mengatasi persoalan kulit wajah seperti flek maupun kerutan secara cepat dan sehat karena serum yang disuntikkan mengandung Vitamin C serta anti oksidan yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan flek bekas jerawat maupun meremajakan kulit.

“Perawatan ini memasukkan vitamin C serta anti oksidan yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan flek bekas jerawat maupun meremajakan kulit dengan messo gun. Messo ini cocok sekali untuk mengatasi permasalahan kita yang tinggal di daerah tropis,” ungkapnya.

Baca Juga :  PNS Kaget, Gaji Dipotong Rata-rata Rp 20.000

Menurut Fella, perawatan Messo Therapy menggunakan Messo Gun dan cream anestesi. Messo Gun digunakan untuk memasukkan serum langsung ke bagian kulit dalam sehingga memberi efek lebih maksimal.

Perawatan itu bisa mengatasi paparan ultraviolet yang bisa merusak sel dan kerutan. Serum yang disuntikkan merangsang kolagen untuk membantu peremajaan kulit.

“Untuk flek bisa terlihat hasilnya dalam satu hingga empat kali perawatan, tergantung dari kedalam flek. Perawatan ini bisa dilakukan diatas usia delapan belas tahun,” jelasnya.

Sementara dokter NMW Skin Care Pakuningratan lainnya, dr Prisca Priscila, klinik itu juga memiliki perawatan Slimming Serum. Perawatan itu bertujuan untuk memecah lemak di kulit wajah dan bagian tubuh lainnya. NMW Skin Care mematok tarif yang dinilai cukup terjangkau yakni Rp 200-250 ribu untuk Messo Whitening dan Brightening. Sementara untuk Slimming Serum dikenakan biaya Rp 300 ribu dengan dosis 2 cc serum.

Baca Juga :  Fisik dan Teknik Atlet Tenis Meja Asian Games Tunjukkan Perkembangan Signifikan

“Serum seperti vitamin dan natrium klorida untuk membantu pembakaran lemak disuntikkan untuk memecah lemak,” ungkapnya.

Penyanyi jebolan Idol dan D Academy Celebrity, Lucky Octavian yang mencoba messo therapy mengaku kulit tone kulit wajahnya semakin merata.

“Saya tidak mencoba memutihkan kulit namun meratakan tone kulit wajah dan menghilangkan beberapa bekas luka jerawat. Menjajal messo rherapy dua kali sudah mulai pudar dan tone kulit saya merata,” akunya.

Hal senada disampaikan Karina Nandya Saputri, Puteri Indonesia Intelegensia 2017 yang menjajal messo therapy dan mendapatkan hasil yang positif. Apalagi dia harus sering menggunakan make up untuk kegiatan off air dan on air.

“Perawatan ini membantu saya untuk persiapan ikut putri indonesia beberapa waktu lalu,” ungkapnya.(Tugeg Sundjojo/yve)