Ini Cara Amplaz Menghargai Pahlawan Kemerdekaan

84

KORANBERNAS.ID — Plaza Ambarrukmo (Amplaz) berbagi berkah bagi para pahlawan dan keluarganya di peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73. Manajemen mall tersebut memberikan bingkisan tali kasih pada 80 veteran dan purnawirawan dalam Upacara Bendera HUT RI di halaman Timur Amplaz, Jumat (17/08/2018).

Para veteran berasal dari sejumlah wilayah di Padukuhan Ambarrukmo, Tempel, Gowok dan Nologaten. Kegiatan tahunan yang selalu digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Amplaz pada para veteran yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bentuk penghargaan kami atas perjuangan para veteran dan purnawirawan,” papar General Manager Amplaz,  Surya Ananta.

Selain bakti sosial bagi veteran, Amplaz juga menggelar pertunjukan parade baris berbaris dengan ragam formasi bagi. Mereka juga diajak beramah-tamah dengan jajaran manajamen Amplaz, tenant dan perwakilan Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Grand Ambarrukmo dan lainnya.

Baca Juga :  Ribuan Orang Nonbar Film PKI Hingga Dini Hari

“Diharapkan kegiatan ini dapat mendekatkan tali silaturami dengan masyarakat di empat pedukuhan sekitar kompleks plaza ambarrukmo,” jelasnya.(yve)