Ini Dia Cantik Ala Dian Sastro di Era Milenial

252
Artis Dian Sastrowardoyo berbagi tips cantik dalam Color Obsession 2017 Attack di Centro Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (25/11/2017). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Berpenampilan cantik sudah jadi keseharian bagi wanita pada saat ini. Namun di era milenial ini, apa definisi cantik yang tepat ?

Artis Dian Sastrowardoyo mencoba membagi tips tampil pada jaman now. Cantik menurut pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut adalah menjadi diri sendiri.

“Definisi cantik di jaman milenial ini adalah berpenampilan sesuai karakter wanita. Jangan ikut-ikutan hanya karena ingin ikut trend,” ujar Dian Sastrowardoyo dalam Color Obsession 2017 Attack di Centro Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (25/11/2017).

Dalam ber-make up, menurut brand ambassador L’Oreal Indonesia tersebut, para wanita bisa menentukan pilihan warna sesuai favorit mereka, tak harus sama seperti kebanyakan wanita lain. Kalau banyak wanita suka menggambar alis menjadi rapih misalnya, dia lebih suka membuat alisnya terlihat natural dan sedikit berantakan laiknya anak kecil.

Baca Juga :  Ini Sebabnya Pengelolaan Cagar Budaya Tak Optimal

Dengan penggunaan yang tepat, warna-warna make up yang tak biasa pun bisa diaplikasikan ke wajah. Bahkan memberikan hasil maksimal selama kegiatan beraktifitas sehari-hari.

“Aku pakai riche color warna ungu yang terlihat segar sekaligus menonjolkan kesan Sexy dan misterius dari sesosok wanita,” ujarnya.

Selain warna gelap, lanjutnya, warna nude juga bisa jadi pilihan sehari-hari. Warna itu dapat menonjolkan warna alami bibir yang memberikan kesan segar dan natural.

“Sedangkan yang ingin tampil manis namun energok bisa menggunakan long live my pink & red,” imbuhnya.(yve)