Ini Dia Lima Anggota Polres Gunungkidul Peraih Award

226
Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady menyerahkan penghargaan bagi anggota yang berprestasi. (St Aryono/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID–Lima anggota Polres Gunungkidul mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, di halaman Mapolres Gunungkidul.

Kelima anggota yang menerima penghargaan meliputi AKP Riko Sanjaya selaku Kasat Narkoba yang menjadi juara 1 dalam Lomba Video E Penyidikan tingkat Polda DIY. Ipda Kasta, Sat Sabhara Polres Gunungkidul, juara II dalam lomba Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Sabhara Polda DIY.

Sedang Bripka Nanang Wahyudiyanto, Ba Unit Lantas, juara II Indek Tata Kelola Kerja Pelayanan SIM tingkat Mabes Polri, serta Bripka Herman Ba Unit Intelkam, juara II Indek Tata Kelola Kerja Pelayanan SKCK tingkat Mabes Polri.

Selain itu, penghargaan juga diserahkan untuk Bripda Anita Dwi Astuti Ba Unit Sat Reskrim karena prestasinya menjadi juara II Lomba Video E Penyidikan tingkat Polda DIY.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, dalam kesempatan ini mengatakan tugas ke depan semakin berat dan kompleks terkait dengan pengamanan. Dia berharap seluruh jajaran Polres Gunungkidul perlu penggelaran kekuatan secara maksimal.

“Prestasi yang anda raih harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. Semuanya ini demi peningkatan kerja dalam mengemban tugas,” tegasnya.

Terpisah, Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino Jumat (19/01/2018) mengakui kinerja semua anggota Polres terus dievaluasi. “Jika prestasi tentu saja mendapat penghargaan. Tapi kalau ada yang salah tetap mendapat hukuman, sesuai dengan tingkatannya,”tegasnya.(SM)