Ini Dia Suami Sempurna Ala Amanda Rawles

215
Artis Amanda Rawles dan Maxime Bouttier dalam Meet and Greet film "The Perfect Husband" di JCM, Selasa (17/04/2018).(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Siapa wanita yang tak ingin punya pasangan yang sempurna ? Bertanggungjawab dan menerima apa adanya kita.

“Suami yang sempurna itu yang membuat kita merasa sempurna,” ujar artis muda, Amanda Rawles dan Meet and Greet film terbarunya berjudul “The Perfect Husband” di Jogja City Mall (JCM), Selasa (17/04/2018).

Berperan sebagai Alya, dalam film yang diproduseri Screenplay Films yang berasosiasi dengan Legacy Pictures tersebut, Amanda beradu akting dengan Arsen (Dimas Anggara) dan Ando (Maxime Bouttier) mendapatkan suami sempurna meski lewat perjodohan yang awalnya ditolaknya.

Film yang diadaptasi dari novel karya Indah Riyana tersebut bercerita tentang kisah cinta Alya yang dijodohkan oleh ayahnya Tio (Slamet Rahardjo) dengan Arsen yang merupakan pilot meski sudah berpacaran dengan Ando, sang vokalis band rock.

Baca Juga :  Seniman Imogiri Butuh Ruang

Arsen yang awalnya mau dijodohkan karena alasan membalas budi ayahnya Yusuf pada Tio justru mencintai Alya. Dia bahkan pantang menyerah dalam menghadapi Ayla yang urakan dan manja.

“Dari film ini aku banyak belajar tentang bagaimana orangtua dan anak berkomunikasi,” ujarnya.

Sementara Maxime menceritakan proses pembuatan film yang digarap selama tiga minggu di Jakarta dan Bogor. Mengambil genre drama komedi romantis, film tersebut memberikan banyak pengalaman buatnya.

“Banyak pelajaran dan pengalaman karena aku main dengan aktor senior sekelas Slamet Rahardjo,” ujarnya.

Maxime mengaku tidak ada kendala dalam pembuatan film tersebut meski cuaca kadangkala tidak bersahabat. Sebab selama ini sudah sering bermain dengan pemain lainnya.

Baca Juga :  Pangdam Tinjau Program Padat Karya Tunai

“Film ini menantang sekaligus menghibur,” imbuhnya.(yve)