Jasa Perawatan Bangunan Makin Diminati

81
Penandatangan MoU Yoofix dengan GMT Institutes, Kamis (28/06/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Pekerjaan pemeliharaan peralatan dan bangunan merupakan suatu keharusan agar dapat berfungsi dengan baik dan layak sehingga tidak merepotkan para penggunananya. Dalam pelaksanaan banyak sekali keterbatasan yang dimiliki oleh pengguna karena alasan teknis dan keterbatasan pemahaman dan atau ketrampilan.

“Karena itu biasanya pekerjaan ini dilaksanakan oleh pihak lain berupa jasa perawatan dan atau perbaikan,” ujar Bilho, CEO Yoofix usai penandatangan MoU dengan GMT Institutes, Kamis (28/06/2018).

Dicontohkan Bilho, Yoofix bisa menjadi alternatif jasa perawatan bangunan. Yoofix merupakan aplikasi yang mempertemukan kebutuhan dan keinginan pengguna dan pemberi jasa dalam bidang terkait perawatan dan perbaikan serta pemeliharaan segala peralatan dan fasilitas yang ada dalam bangunan baik perumahan/landed house, perkantoran, apartemen/rumah susun, rumah ibadah maupun banguna komersial lainnya seperti mall/shopping center maupun arena bermain , food center hingga gudang/pergudangan.

Baca Juga :  Sampah Plastik Ini Diubah Jadi BBM

Aplikasi ini dirancang guna memudahkan interaksi yang mengedepankan kecepatan pencarian, kemudahan dalam transaksi dan didukung oleh kualifikasi teknisi yang berkompeten dengan bidangnya. Hal ini merupakan keuntungan dalam menggunakan Yoofix karena didukung oleh tenaga yang trampil, beridentitas dan kompeten.

Penyediaan tenaga trampil ini dikawal dari proses seleksi yang komprehensif dan pengembangan kemampuan dan ketrampilan. Seperti sikap kerja yang terus menerus guna memelihara kompetensi secara berkesinambungan.

“Kami bekerjasama dan didukung sepenuhnya oleh GMT Institute. Kerjasama strategis yang ditandai dengan penandatangan mou menandai komitmen bersama guna menghasilkan pelayanan yang prima dan terpercaya untuk pelanggan. Terimakasih atas dukungan yang kuat dari GMT Institute dalam memberikan dasar dan nilai tambah bagi pengembangan team Fixer Yoofix,” paparnya.

Baca Juga :  Teknologi Dorong Perkembangan Promotor Event Kecil

Sementara Frumentiis Da Gomez, Direktur Institute mengungkapkan, GMT institute merupakan lembaga pelatihan yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) properti. Berdiri sejak tahun 2004, hingga kini lembaga itu telah menghasilkan 3.000 lebih alumni dan tersebar di seluruh indonesia.

“Kerjasama ini merupakan suatu bentuk komitmen nyata dari GMT Institute dalam mewujudkan misinya dalam pengembangan SDM yang siap pakai, siap kerja dan berkompeten. Kedepan kerjasama ini semoga terus dikembangkan dalam berbagai skala sesuai dinamika dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan pengguna team Yoofix/fixer,” imbuhnya.(*/yve)