JCM Serahkan Grand Prize Shopping Wonder

228
General Manager JCM, Fery Gunardi menyerahkan hadiah utama privilege card kepada Made Erma Suryani di JCM, Rabu ( 24/01/ 2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Jogja City Mall (JCM) sebagai salah satu destinasi wisata belanja berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap pengunjungnya. Dengan menghadirkan tenant yang bervariasi dan eventevent menarik yang diharapkan dapat semakin meningkatkan pengunjungnya. Tak lepas dari program promo, JCM juga menawarkan member untuk loyal customer yang  bernama privilege card. Privilege card ini bisa didapatkan di customer service yang berada di lantai dasar.

Selain mendapatkan diskon, dengan privilege card pengunjung dapat mengumpulkan poin dengan transaksi tertentu. Poin pun dapat dikumpulkan untuk ditukar dengan beragam merchandise spesial yang disediakan. Tak hanya itu, dengan privilege card, customer juga mempunyai kesempatan untuk mengikuti program shopping wonder yang akan diundi setiap akhir tahun setiap periodenya.

Shopping wonder periode ketiga telah diundi pada malam pergantian tahun 2018 lalu di drop off pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut. Dirangkai dengan acara pergantian tahun, pengundian Shopping Wonder tersebut berlangsung sangat meriah, turut hadir juga Kompol Yugi Bayu H, S.I.K dari Kapolsek Mlati, Sri Harjanta dari Dinas Sosial, dan Lanny Ayu Yuliani, SH selaku notaris turut menghadiri program yang mengundi 1 unit mobil Nissan March tersebut.

Baca Juga :  Penanganan Konflik Tanah KAI Perlu Libatkan Kraton

Dari sekian banyak member privilege card, terpilihlah satu nomor member JCM0001827 dengan nama Made Erma Suryani sebagai pemenang. Made Erma Suryani yang dihubungi lewat telephone oleh pihak Jogja City Mall pun mengaku tak menyangka akan menjadi pemenang dalam program shopping wonder tersebut.

“Dan bahkan sempat mengira telephone tersebut adalah salah satu modus penipuan,” ujar Fandi Sutanto, Public Relations (PR) JCM, Jumat (26/01/2018).

Setelah selang beberapa waktu dan setelah melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan, akhirnya Made Erma Suryani membawa pulang mobilnya pada Rabu ( 24/01/ 2018). Ditemani dengan anggota keluarganya, Made Erma Suryani menerima hadiahnya 1 unit mobil Nissan March yang diserahkan secara langsung oleh General Manager JCM, Fery Gunardi.

Baca Juga :  Monaco Ajang Pembuktian Generasi Milenial

Made Erma Suryani menyampaikan terimakasihnya kepada Jogja City Mall, dan berharap akan diadakan beragam program – program menarik lainnya. Made Erma Suryani mengaku bahwa dirinya adalah salah satu pelanggan setia yang sering menyambangi Jogja City Mall untuk berbelanja atau sekedar untuk makan bersama keluarga.

“Aku sering datang ke JCM untuk belanja kebutuhan rumah tangga sama makan, tapi aku bahkan ga nyangka bakal dapat mobil kaya gini,” papar ibu 2 putera tersebut.(*/yve)