JNE Perkuat Promo dan Event di Jateng dan DIY

175
JNE ikut serta meramaikan HUT ke-162 Cilacap. Diantaranya adalah Dragon Boat Festival Race Open Tournament 2018. (istimewa)

KORANBERNAS.ID–JNE terus mengadakan berbagai program maupun turut serta dalam berbagai event di daerah. Dalam sepekan terakhir JNE Jateng-DIY menyelenggarakan promo menarik bagi customer serta berpartisipasi dalam event daerah dalam rangka ulang tahun kota.

Marsudi, Head Regional Jateng-DIY mengungkapkan, di semester pertama ini semua cabang di Jateng-DIY yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang dan Cilacap sudah memiliki agenda event setiap bulannya. Kegiatan, berorientasi pada kebutuhan masing-masing customer di cabang.

“Kita terus menggali apa yang menjadi kebutuhan customer dan coba memberikan kemudahan lewat berbagai program agar dapat terus menghantarkan kebahagiaan,” ujar Marsudi.

Beberapa kegiatan yang berlangsung di cabang di antaranya adalah Promo Kulonuwun, kegiatan JLC Gathering di Semarang, Perayaan HUT ke-162 tahun Cilacap dan Workshop UMKM di Sukoharjo.

Di Yogyakarta, pelanggan setia JNE Yogyakarta boleh berbahagia karena JNE memberikan diskon dalam jangka waktu yang cukup panjang. Mulai 26 Maret hingga 30 April JNE Yogyakarta memberikan diskon 10 persen untuk service Reguler&YES khusus tujuan Jakarta.

Adi Subagyo, Branch Manager JNE Yogyakarta menyebutkan bahwa kiriman yang berasal dari Yogyakarta dengan tujuan Jakarta cukup banyak, sehingga pihaknya berinisiatif untuk memberikan diskon di periode Maret-April bagi pelanggan setia JNE Yogyakarta berapapun jumlah kirimannya.

JNE Yogyakarta juga sedang mengadakan aktivasi sosial media yaitu aktivasi #stickerjoni. Setiap pelanggan yang menggunakan service YES berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp. 300.000 jika pelanggan tersebut upload paket kirimannya yang sudah ditempel #stickerjoni. Periode aktivasi ini berlangsung hingga 15 April 2018.

Baca Juga :  PT RFB Ekspansi ke Yogyakarta

Selain itu pada Selasa (03/04/2018) JNE menyelenggarakan perhelatan “JNE Goes To Campus UGM” bertempat di Auditorium Sukadji Ranuwihardjo Gedung MM UGM Jl. Jl. Teknika Utara No. 1, Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut hadir Riri Lenggogeni, Human Capital Specialist dan Mayland Hendar Prasetyo, Head Of Marketing Communication Division yang berbagi dengan 500 mahasiswa dan alumni UGM mengenai kesiapan menghadapi dunia kerja serta pentingnya personal branding.

Di Semarang, JNE Semarang memberikan apresiasi member JLC di Louise Kienne, Jumat (06/04/2018). Sebanyak 13 member JLC Semarang menghadiri undangan yang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus sharing mengenai pengalaman-pengalaman selama menggunakan member JLC.

Fanny Sahbandar selaku Section Head of Loyality Partnership Program JNE menjelaskan mengenai business update JNE di tahun 2018 serta benefit bagi para member. Hadir pula Wahyu Sangerti Alam, Branch Manager JNE Semarang yang banyak meminta saran dan masukan dari para member sebagai loyal customer untukpeningkatan layanan bagi pelanggan.

JLC (JNE Loyalty Card) adalah salah satu inovasi JNE dalam memberikan pengalaman yang berbeda dan berbagai kelebihan lain kepada seluruh pelanggan setia, dimana anggota JLC akan mendapatkan benefit berupa poin untuk setiap pengiriman yang dilakukan.

Baca Juga :  Ladies, Fashion itu Tak Sekedar yang Terlihat

Poin yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah grand prize tahunan, bantuan dana pinjaman bekerjasama dengan Koinworks, dan diskon di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan JLC.

Kemudian di Cilacap, JNE ikut serta meramaikan HUT ke-162 Cilacap. Berbagi rangkaian kegiatan digelar untukmerayakan bertambahnya usia kota yang memiliki slogan Cilacap Bercahaya ini. Diantaranya adalah Dragon Boat Festival Race Open Tournament 2018.

Event tahunan yang juga dikenal dengan Festival Perahu Naga ini diselenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu & Minggu 7-8 April 2018 dengan lokasi di Pantai Teluk Penyu Cilacap.

Disamping berpartisipasi dalam event tersebut JNE juga memberikan dukungan pada Tim Dayung Cilacap Selection yang mendapatkan Juara III dalam turnamen tersebut.

Aktivitas mentoring bisnis, digelar JNE Solo. Kegiatan untuk kalangan UMKM ini digelar rutin sejak tahun lalu.  Tahun ini, kegiatan digelar di Sarila Hotel Sukoharjo bertajuk “Bongkar Rahasia Banjir Order dari Marketplace”. Kegiatan ini diikuti 100 peserta dari berbagai wilayah di Sukoharjo.(*/SM)