Journey Week Ajang Berbagi Pengalaman Karier

217
Karyawan Yogyakarta Marriott hotel berbagi pengalaman karier pada acara journey week. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Yogyakarta Marriott Hotel dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai bagian dari Marriott International, berpartisipasi dalam kegiatan Journey Week yang berlangsung  16-20 April 2018.

Program ini dilakukan di semua properti Marriott International Asia Pasifik. Tujuannya untuk menginspirasi serta mendorong seluruh karyawan agar mampu menciptakan target masa depan, sekaligus menunjukkan Marriott International sebagai perusahaan pilihan dan terbaik bagi calon karyawan yang ingin menjadi bagian dari Marriott International.

“Kami percaya, karier yang hebat adalah perjalanan dari penemuan jati diri. Orang mencapai kepuasan pribadi melalui petualangan baru,” ungkap Firman Indra Rusindriansyah, Marketing Communications Manager Yogyakarta Marriott Hotel.

Pendiri perusahaan JW dan Alice Marriott melihat kehidupan sebagai suatu perjalanan, dimulai dari keberangkatan ke Washington DC untuk membuka kios root-beer. Mereka tidak pernah berhenti mengeksprolasi dan menciptakan peluang baru.

Baca Juga :  Pemda DIY Perlu Tambah PPNS

Marriott International memiliki komitmen yang sama terhadap setiap perjalanan karier karyawannya, memberikan kebebasan untuk tumbuh serta belajar secara pribadi dan profesional dengan karier yang berkembang.

Journey Week adalah platform yang memperkuat To the Journey perusahaan kami secara global. Marriott International menawarkan kesempatan berkarier yang tak tertandingi, dengan budaya yang memberdayakan karyawan,” ungkap Regan Taikitsadaporn, Chief Human Resources Officer Marriott International.

Sebelumnya, pada Rabu (18/03/2018), hotel yang berada di Jalan Raya Ringroad Utara Condong Catur Yogyakarta itu menyelenggarakan acara Journey Week Kick-Off Celebration.

Beberapa karyawan hotel ini seperti Desfiyanto (Director of Services), Mokhamad Loethfi (Director of Engineering) serta Bagus selaku Assistant Director of Finance berbagi perjalanan karier mereka di dunia perhotelan untuk menginspirasi orang lain mencapai tujuan karier mereka.

Baca Juga :  Dua Orang Jamaah Haji Sleman Meninggal di Tanah Suci

Tak ketinggalan, Director of Revenue, Agnes, juga berbagi pengalaman maupun perjalanan kariernya. (sol)