Kapolres Cek Kelengkapan Pospam

133
Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melaksanakan pengecekan ke pospam dan pos pelayanan pemudik. (endri yarsana/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo didampingi Kabagops dan seluruh pejabat utama Polres, TNI, Dishub dan Satpol PP, melaksanakan pengecekan ke Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan).

“Pengecekan peralatan perlu dilakukan, apabila ada kekurangan masih ada waktu melengkapinya. Secara  umum kelengkapan peralatan kendaraan dan peralatan lain, semua sudah dimiliki, tinggal bagaimana pengaturan dan penerapannya di lapangan,” kata Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Kamis (07/06/2018).

Dia menegaskan akan semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran khususnya di Temangung berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan tidak hanya dilaksanakan anggota Polri saja, kita juga terus berkoordinasi dengan Pemkot maupun instansi terkait untuk memberikan pelayanan secara maksimal,” tuturnya.

Baca Juga :  Mau Donasi, Sekarang Lebih Mudah dengan Galanggo

Dalam kesempatan itu Kapolres juga turun langsung mengecek kesiapan dan kesiapsiagaan para personel di lapangan maupun Mako, termasuk kesiapan sarana dan prasarananya.

“Kita tidak ingin kecolongan, walaupun secara umum aman, namun kita tetap waspada dan terus meningkatkan keamanan demi keselamatan dan kenyamanan bersama,” kata dia. (sol)