Kapolres dan Dandim Temanggung Serahkan Penghargaan untuk Anggotanya

199
Kapolres bersama Dandim 0706 Temanggung menyerahkan penghargaan kepada masing-masing anggotanya. (endri yarsana/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Kapolres bersama Dandim 0706 Temanggung memberikan penghargaan kepada masing-masing anggotanya yang berhasil membina keluarganya, sehinggga anaknya berprestasi dalam kemiliteran.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kompol Martinus Parmidi selaku Kapolsek Kandangan yang berhasil membina keluarga, sehingga anaknya mendapatkan predikat lulusan terbaik Dikmaba TNI AD Tahun 2017.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada seorang anggota TNI Letda CHB Tri Yulianto, Komandan Unit Intel Kodim 0706 Temanggung yang berhasil mendidik putrinya hingga menjadi anggota Bintara Kepolisian Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan di sela-sela kegiatan apel bersama antara  TNI dan Polri di Halaman Gedung Pemuda, Kamis (22/2/2018).

Kapolres Temanggung, AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan ini adalah bentuk sinergitas tanpa batas antara TNI dengan Polri. “Jadi penghargaan ini tidak hanya di jargon saja, tetapi mendarah daging sampai keluarga, itu yang kami harapkan” ungkap Wiyono.

Dandim 07/06 Temanggung Letkol Arm Yusuf Setiaji mengucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi dan menerima penghargaan. Dia juga mengungkapkan kegiatan apel bersama ini merupakan ide dari Kapolres dan ia sangat mengapresiasi ide tersebut. (sol)